nusabali

Giroud Jadi Kiper, AC Milan Menang

  • www.nusabali.com-giroud-jadi-kiper-ac-milan-menang

SAMPDORIA, NusaBali - Pemain asal Prancis Olivier Giroud menjadi pahlawan bagi AC Milan dalam laga melawan Genoa. Bukan dengan gol atau assist, Olivier Giroud mengamankan tiga poin Rossoneri lewat sebuah penyelamatan sangat krusial.

Ya, AC Milan menang 1-0 saat tandang ke markas Genoa pada pekan ke-8 Serie A 2023/2024 di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (8/10) dini hari WIB. Gol kemenangan Milan dicetak Christian Pulisic pada menit ke-87. Pulisic sendiri baru masuk lapangan pada awal babak kedua.

Laga Genoa-Milan pun diwarnai drama yang seru pada menit-menit akhir laga. Giroud pun muncul sebagai pahlawan bagi Milan. Giroud juga menjadi sosok yang paling gembira, saat drama terjadi di injury time. Mike Maignan dikartu merah karena pelanggaran keras, dan AC Milan tidak memiliki jatah pemain pengganti lagi.

Lalu Giroud meminta agar dipasang sebagai kiper dadakan. Menit 90'+15, dia membuat penyelamatan krusial dan membantu AC Milan mempertahankan kemenangan 1-0 atas Genoa.

"Saya tidak pernah mengalami momen seperti ini. Saya sangat bangga dengan tim, kami berjuang sampai akhir, saya membuat penyelamatan bagus! Saya juga beruntung dengan mistar gawang. Kami bertarung seperti singa dan saya sangat bahagia untuk para supporter,"kata eks pemain Chelsea itu. *

Komentar