nusabali

Parwata Dukung STTII Bali Gelar Seminar Pembinaan Wawasan Kebangsaan

  • www.nusabali.com-parwata-dukung-sttii-bali-gelar-seminar-pembinaan-wawasan-kebangsaan

MANGUPURA, NusaBali - Ketua DPRD Badung Putu Parwata mendukung Sekolah Tinggi Theologi Injili Indonesia (STTII) Bali menyelenggarakan Seminar Pembinaan Wawasan Kebangsaan yang akan di kampus STTII Bali yang berlokasi di wilayah Dalung, Kecamatan Kuta Utara.

Dukungan ini disampaikan saat menerima audiensi STTII Bali yang dipimpin Ketua STTII Bali Dr Prabowo MTh bersama pejabat STTII Bali lainnya, Kamis (5/10) siang.

“Kami menyambut baik kegiatan seminar ini dan saya harapkan bisa mengisi wawasan kebangsaan. Kami akan support penuh. Ini akan menjadi satu momentum yang baik dalam menyambut pilkada, tidak terjadi ribut-ribut yang tidak jelas. Tetapi kita lakukan komunikasi yang harmonis,” ujar Parwata.

Sementara, di hari yang sama Parwata juga menerima audiensi Pengurus Persatuan Hindu Dharma Dalung Indah (PSHDI) dan Yowana Banjar Kwanji. Para pengurus hadir bersama Kelian Dinas Banjar Kwanji I Gede Pasek Kawijaya.

Parwata usai audiensi tersebut mengungkapkan, audiensi ini untuk melakukan komunikasi dengan seluruh jajaran perangkat desa dengan perangkat adat yang ada di desa maupun banjar. Apa yang akan dilakukan, khususnya di Banjar Kwanji ini adalah sesuai dengan arahan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kepada semua kader partainya yang duduk di eksekutif maupun legislatif untuk bisa turun ke bawah.

“Jadi kita akan melakukan program road show ke bawah, berkomunikasi dengan masyarakat, melihat apa yang menjadi persoalan di masyarakat. Itulah yang akan diakomodasi, terutama masalah pertanian,” kata Parwata.

Sekretaris DPC PDIP Badung ini menambahkan, pihaknya juga akan berupaya meningkatkan sumber daya pertanian yang berkelanjutan. “Kami akan dorong supaya betul-betul pertanian berbasis teknologi, pertanian berbasis pariwisata dan lingkungan ini terbangun, sehingga masyarakat semakin kesejahteraan,” harapnya. 7 ind

Komentar