nusabali

Made Pasek Evaluasi Pola Permainan Bali United U-20

  • www.nusabali.com-made-pasek-evaluasi-pola-permainan-bali-united-u-20

GIANYAR, NusaBali - Pelatih kepala Bali United U-20 I Made Pasek Wijaya mengevaluasi pola permainan timnya, agar lebih agresif dan kuat dalam penguasaan bola,  menghadapi kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2023/2024.

“Kami akan ada evaluasi di latihannya,  yang kurang itu anak-anak perlu agresif, masih kalah dalam penguasaan bola,” kata Made Pasek, di Gianyar, Bali, Senin.

Made Pasek pun menjalankan beberapa taktik agar tim Serdadu Tridadu Muda selalu mampu mengembalikan situasi dan menguasai permainan. Salah satunya melalui rotasi pemain saat menghadapi Persik Kediri U-20 dalam pertemuan kedua, Minggu (1/10).

“Kami ada rotasi, akhirnya babak pertama mereka main baik, terorganisasi, kami punya taktik, mereka akhirnya jalani dan bisa cetak gol,” kata Made Pasek.

Made Pasek pun mengharapkan skuad Bali United U20 memiliki ikatan antarpemain yang lebih erat saat menghadapi lawan selanjutnya, yakni Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

Sebelumnya, saat pertemuan pertama skuad muda Bali United U-20 ditahan imbang dengan skor kaca mata 0-0 oleh Persik Kediri U-20.

Usai imbang di pertemuan pertama, laga kedua kandang sukses dimenangkan Serdadu Tridatu Muda 2-0, di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar. Dua gol dicetak oleh Josua Rengki pada menit ke-5 dan Kadek Silva Yoga pada menit ke-25.

“Mudah-mudahan situasi ini juga bisa berjalan nanti saat pekan depan menghadapi Bhayangkara,” kata Made Pasek.

Bali United U-20 saat ini mengemas empat poin dari dua pertandingan yang sudah dijalankan dari hasil imbang dan satu kemenangan dari Persik Kediri U-20.

Pada laga pekan kedua, Bali United U20 akan menjamu Bhayangkara Presisi Indonesia FC U20 di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar.  Selain U-20, kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2023/2024 juga melombakan untuk U-16 dan U-18. *

Komentar