nusabali

Usai Manggang, Motor Hilang

  • www.nusabali.com-usai-manggang-motor-hilang

SEMARAPURA, NusaBali - Sepeda motor Honda Beat DK 5324 NC milik I Kadek Ruben Dirgahayu, 17, warga Banjar Kangin Blimbing, Desa Tusan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung hilang digondol maling, Sabtu (30/9) malam.

Informasi di lapangan, kasus pencurian sepeda motor ini bermula saat Kadek Dirgahayu berkunjung ke rumah temannya di Banjar Selat, Desa/Kecamatan Banjarangkan untuk kumpul bersama sembari manggang ayam Sabtu sekitar pukul 23.00 Wita. Korban parkir sepeda motornya di depan rumah temannya.

Saat korban akan pulang ternyata motornya hilang. Korban bersama teman-teman melakukan pencarian di sekitar TKP, namun motor korban tak juga ditemukan. Kejadian itu dilaporkan ke Polsek Banjarangkan.

Kapolsek Banjarangkan AKP I Wayan Sujana mengatakan, setelah menerima laporan, petugas langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. "Sepeda motor itu diparkir dalam posisi stang tidak terkunci sehingga kemungkinan pelaku dengan leluasa melancarkan aksinya," ujar AKP Sujana, Minggu (1/10).

Posisi sepeda motor korban terparkir di sebelah selatan atau paling ujung dari sepeda motor teman-temannya. 

Atas peristiwa itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp 20 juta dan saat ini kasus masih didalami. "Kami masih melakukan penyelidikan," ujar AKP Sujana. 7 wan

Komentar