nusabali

Presiden Jokowi Kunjungi Beachwalk Kuta, Karyawan Toko Girang Bisa Foto Bareng

  • www.nusabali.com-presiden-jokowi-kunjungi-beachwalk-kuta-karyawan-toko-girang-bisa-foto-bareng

MANGUPURA, NusaBali.com – Setelah sebelumnya melipir ke Mall Bali Galeria pada Sabtu (23/9/2023) malam, kini Presiden Joko Widodo kembali mengunjungi pusat perbelanjaan di Beachwalk Shopping Center, Kuta, Badung, Bali pada Minggu (24/9/2023) siang.

Jokowi nampak berkeliling mal sambil menyapa masyarakat yang sedang berbelanja. Bahkan ia menyempatkan diri untuk berfoto bersama beberapa pengunjung. Tak sedikit juga pengunjung mendapatkan kaos berwana hitam yang diberikan langsung oleh orang nomor satu di Indonesia itu.

Kedatangan Kepala Negara itu pun mengejutkan pengunjung dan pegawai mal. Salah satunya, Olivia, yang sedang bekerja di salah satu toko di Beachwalk Shopping Center. 

Olivia tak henti-hentinya mengatakan rasa bahagianya bisa bertemu dengan Presiden Jokowi secara langsung. Pertemuan itu pun terasa spesial, sebab kata Olivia dirinya sedang mengandung anak kedua.

“Saya bisa bertemu Bapak Jokowi orang nomor satu di Indonesia yang pastinya luar biasa dan senang bahagia juga. Karena menurut saya ini momen yang langka dan rejeki juga karena kebetulan saya lagi hamil anak kedua,” tutur Olivia.

Ia pun tidak menyangka bisa berjumpa dengan Jokowi bahkan terpilih untuk ikut foto bersama. Sebab, sebelum bertemu dengan Presiden Jokowi dirinya tidak mengetahui jika Presiden Indonesia itu akan berkunjung ke Beachwalk Shopping Center. Itu yang membuat Olivia gemetar sekaligus gembira.

“Kebetulan saya kerja di sana, kalau info ada Bapak Jokowi datang saya belum tahu. Kaget saja lewat depan toko mau naik ke lantai tiga. Tetapi saya foto dengan beliau sekitar pukul 11.00 Wita,” tutur wanita asal Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan itu.

Meski tak sempat berbincang dengan Jokowi, namun setelah selesai berfoto Olivia mengaku jika ia tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya dan mendoakan agar Jokowi sehat selalu.

Gak sempat ngobrol karena sudah disuruh gantian sama yang lain. Cuma saya bilang makasih dan saya harap Bapak Jokowi sehat selalu dan tetap menjadi orang yang seperti saat ini, kami rakyatmu (Presiden Jokowi) sangat bangga padamu Pak,” ungkap Olivia. *ris

Komentar