nusabali

Toko Perak di Pasar Tabanan Dibobol

  • www.nusabali.com-toko-perak-di-pasar-tabanan-dibobol

TABANAN, NusaBali - Pasar Tabanan rawan pencurian. Satu unit toko perak milik Ni Ketut Subakti dibobol maling. Akibat kejadian itu sejumlah perhiasan berbahan perak raib dengan kerugian mencapai Rp 80 juta.

Adapun perhiasan perak yang hilang tersebut berupa cincin, gelang, okokan, hingga pupuk bayi. Maling berhasil masuk toko karena membobol plafon. Informasi yang dihimpun, pencurian diketahui Kamis (21/9) sekitar pukul 10.00 wita. Korban Ni Ketut Subakti mengetahui tokonya dicuri saat hendak mengecek.

Sebab dari informasi yang diperoleh melalui group whatsApp ada salah satu toko emas di Pasar Tabanan yang dibobol maling lewat plafon. Posisinya toko berada di barat toko korban. Hanya saja barang ditoko tetangganya tersebut tidak hilang. Sebab barangnya disimpan di berangkas.

Dan begitu korban membuka pintu tokonya yang terkunci, korban yang tinggal di Jalan Sriwijaya, Desa Dajan Peken, Kecamatan Tabanan ini terkejut karena melihat plafon tokonya telah jebol. Selain itu sejumlah barang telah hilang. Atas peristiwa tersebut korban melaporkan ke Polres Tabanan.

Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Wiranata ketika dikonfirmasi Jumat (22/9) meminta mengkonfirmasi kasus ke Polres Tabanan. "Silakan konfirmasi ke Polres, laporan di Polres (Polres Tabanan) ujarnya. Pencurian emas di Pasar Tabanan memang tak kali ini terjadi. Tahun 2021 lalu seorang polisi nekat mencuri emas di Pasar Tabanan karena terlilit hutang. Des

Komentar