nusabali

Pasar Footwear Indonesia Tumbuh Pesat, WINOD Ekspansi ke Bali

  • www.nusabali.com-pasar-footwear-indonesia-tumbuh-pesat-winod-ekspansi-ke-bali

DENPASAR, NusaBali.com - Pasar footwear Indonesia terus tumbuh pesat. Hal ini terlihat dari meningkatnya permintaan terhadap produk footwear, baik dari konsumen lokal maupun wisatawan asing.

Salah satu brand lokal footwear yang merasakan dampak positif dari pertumbuhan pasar ini adalah WINOD. Brand yang dikenal dengan koleksi footwear wanitanya ini baru saja membuka toko cabang ke-10 di Bali, tepatnya di Jalan Tukad Barito No. 28 Denpasar pada akhir Agustus lalu.

"Permintaan terhadap produk kami di Bali cukup tinggi, terbukti dari penjualan online kami beberapa tahun terakhir jumlah pengiriman ke Bali cukup banyak," ungkap Christian Dwi Pratikno, Founder dan Direktur PT Winod Retail Indonesia.

WINOD menilai bahwa Bali memiliki potensi pasar yang besar untuk produk footwear. Hal ini didukung oleh banyaknya wisatawan asing yang berkunjung ke Bali.

"Kami ingin menunjukkan bahwa produk dalam negeri yang diproduksi oleh UMKM perajin lokal pun memiliki potensi untuk bersaing dan berkembang lebih luas," ujar Christian.

WINOD juga selalu mengedepankan kualitas dan desain yang mengikuti tren sehingga cocok untuk selera konsumen lokal maupun wisatawan asing.

Koleksi yang dihadirkan di WINOD Store Bali juga beragam mulai dari produk terlaris hingga produk terbaru. Tidak hanya koleksi alas kaki wanita, beragam produk pakaian dengan desain streetwear yang trendi juga dapat menjadi pilihan tepat untuk dikoleksi.

Selain itu selama periode opening store di bulan September WINOD memberikan promo serba Rp50.000 untuk produk terpilih. Pelanggan juga dapat membawa pulang 2 pasang sandal hanya Rp149.000 sementara flat shoes, plat form dan high heels hanya Rp189.000 untuk 2 pasang.

“Kami juga sudah menyiapkan hadiah khusus untuk para pelanggan setia kami. Pelanggan dapat bermain spin wheel berhadiah menarik mulai dari produk kecantikan, voucher belanja, hingga emas mini dengan berbelanja minimal Rp200.000 berlaku kelipatan,” sambung Christian.

Dengan pembukaan toko cabang di Bali, WINOD berharap dapat semakin meningkatkan penjualan dan memperkuat posisinya di pasar footwear Indonesia.

"Visi kami adalah terus berekspansi dan menambah toko cabang di seluruh Indonesia agar pemasaran kami lebih merata," pungkas Christian.


Komentar