nusabali

HUT Bhayangkara, Kapolda Bagikan 425 Paket Sembako

Renovasi Bale Sekaa Gong Polda Bali dan Bangun Instalasi Air Bersih

  • www.nusabali.com-hut-bhayangkara-kapolda-bagikan-425-paket-sembako

DENPASAR, NusaBali - Rangkaian HUT Bhayangkara ke-68 digelar Polda Bali dengan melakukan berbagai aksi sosial pada Rabu (13/9).

Selain pembagian 425 paket sembako, Kapolda juga melakuakan renovasi Bale Sekaa Gong Polda Bali dan membangun instalasi air bersih pada Pura Puja Arcana Dit Lantas Polda Bali.

Dalam kesempatan itu Kapolda yang didampingi langsung Wakapolda Brigjen Pol I Gusti Kade Budhi Harryarsan membagikan 425 paket sembako gratis untuk masyarakat kurang mampu. Pendistribusian paket sembako dibagi dua.


Untuk 200 paket diberikan secara langsung kepada masyarakat yang hadir langsung pada kegiatan pembagian baksos di Mako Dit Lantas. Sementara 225 paket sbako lainnya akan di distribusikan on the spot kepada masyarakat yang membutuhkan di seputaran wilayah Denpasar.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengatakan kegiatan pembagian sembako dan penyerahan bantuan pembangunan Bale Sekaa Gong serta penyerahan bantuan instalasi air bersih tersebut dilaksanakan menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 yang jatuh pada tanggal 22 September 2023 nanti.


“Kegiatan baksos yang dilaksanakan merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu dan juga pemberian bantuan pembangunan Balai Pura tersebut dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 yang nanti akan diperingati pada tanggal 22 September 2023,” tuturnya.

Untuk diketahui, Pura Puja Arcana merupakan pura tua yang telah berdiri pada masa Polda Bali masih bernama Polda Nusra. Pura Ini disungsung oleh 324 kepala keluarga, terdiri dari wilayah perumahan Polri Seruni, Kreneng dan Supratman dan Mako Dit Lantas serta Mako Dit Krimsus. Kabid Humas mengatakan keberadaan Pura yang berada pada halaman Mako Dit Lantas ini dipandang perlu untuk melakukan pembenahan. 7 pol

Komentar