nusabali

Randy Martin dan DJ Una Meriahkan Grand Re-Opening Miniso Beachwalk Bali

  • www.nusabali.com-randy-martin-dan-dj-una-meriahkan-grand-re-opening-miniso-beachwalk-bali
  • www.nusabali.com-randy-martin-dan-dj-una-meriahkan-grand-re-opening-miniso-beachwalk-bali
  • www.nusabali.com-randy-martin-dan-dj-una-meriahkan-grand-re-opening-miniso-beachwalk-bali

MANGUPURA, NusaBali - Miniso Beachwalk Bali kembali dibuka dengan konsep baru yang lebih eksklusif, lebih fun, dan lebih banyak ragam produk. Acara Grand Re-Opening yang digelar pada Minggu (10/9) ini dimeriahkan oleh aktor muda papan atas Indonesia, Randy Martin, dan penampilan live music dari DJ Una.

Acara ini pun disambut antusias oleh ratusan pengunjung yang datang dari berbagai daerah. Antrean mengular di lantai 3 Beachwalk Shopping Center, Kuta, untuk mendapatkan kesempatan pertama melihat konsep baru Miniso Beachwalk Bali.

Randy Martin mengaku sangat terkesan dengan konsep baru Miniso Beachwalk Bali. Ia menilai bahwa konsep baru ini semakin membuat Miniso menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi.

"First Impression saya, konsep baru Miniso Beachwalk ini keren banget! Banyak experience baru yang bisa kita nikmati," ujar aktor berusia 24 tahun ini.

Aktor yang juga penyanyi ini pun mengaku jika keluarganya juga kerap belanja produk dari Miniso. "Miniso juga menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga yang affordable. Saya sendiri suka dengan kacamata model kekinian dari Miniso," imbuhnya seraya mengaku mengoleksi kacamata dari Miniso untuk keperluan syuting.

Selain Randy Martin, DJ Una juga turut memeriahkan acara Grand Re-Opening Miniso Beachwalk Bali. Penampilan DJ Una pun semakin membuat suasana meriah.

Sebagai bagian dari acara Grand Re-Opening, Miniso juga memberikan berbagai promo menarik bagi para pelanggan hingga satu bulan ke depan, antara lain:
  • - 100 pelanggan pertama berkesempatan mendapatkan produk gratis dari Miniso
  • - Voucher belanja sebanyak 1000 lembar
  • - Lucky Draw menarik berhadiah handphone, produk Miniso, boneka jumbo, dan lain-lain
Sementara itu Brand Manager Miniso Indonesia, Devi Tarya, mengungkapkan bahwa konsep baru Miniso Beachwalk Bali ini dirancang untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dan berkesan bagi para pelanggan.

"Konsep store yang baru ini berbeda dengan yang lama. Yang baru punya lebih banyak produk, termasuk produk-produk terbaru yang hadir di koleksi Miniso. Interiornya juga lebih eksklusif, fun, dan lebih anak muda," kata Devi.

"Selain itu, pengalaman belanja di store ini juga semakin menarik dengan adanya taman di dalam toko, digital promotion yang semakin banyak, dan berbagai fasilitas lainnya," imbuhnya.

Devi berharap, dengan dibukanya kembali Miniso Beachwalk Bali dengan konsep baru ini, Miniso dapat memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dan berkesan bagi para pelanggan.

Komentar