nusabali

Kakek asal Rusia Tewas di Penginapan

  • www.nusabali.com-kakek-asal-rusia-tewas-di-penginapan

DENPASAR, NusaBali - Seorang kakek asal Rusia Rashid Bilalov, 73, ditemukan tewas di vila tempat menginapnya di Jalan Gunung Salak Selatan Gang Lumba-Lumba Nomor 2 A, Denpasar Barat, Rabu (6/9) sekitar pukul 05.00 Wita. Kematian korban diketahui pertama kali oleh Aleksandr Kovachev, 51 yang merupakan menantu korban.

Belum diketahui secara persis penyebab kematian korban. Kuat dugaan karena sakit yang dideritanya. Selain itu juga berdasarkan keterangan Kovachev bahwa mertuanya itu sakit-sakitan dan berpesan kalau dia meninggal dikremasi di Bali.

"Menantunya mengaku kalau korban menderita sakit komplikasi. Korban sebelumnya sempat berpesan kepada keluarga dan manentnya bahwa kalau dia meninggal agar di kremasi di Bali.  Korban diketahui mengidap penyakit kanker dan sudah komplikasi. Hal itu sudah dilengkapi rekam medis," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi kemarin sore.


Pada saat ditemukan jenazah korban dalam posisi tengadah di atas tempat tidur. Kepala ga ke arah timur. Kedua tangan lurus ke arah atas. Kedua kaki lurus berada di sebelah barat. Korban memakai baju kaos warna merah. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan di lokasi TKP sekitar pukul 08.28 Wita jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSUP Prof Ngoerah Denpasar. Pihak keluarga korban menerima kematian korban dan tidak membuat laporan polisi," ungkap AKP Suakdi. 7 pol

Komentar