nusabali

Gadis asal Selat Meninggal Terlindas Truk

  • www.nusabali.com-gadis-asal-selat-meninggal-terlindas-truk

Mobil Xenia yang dikemudikan Bayu menyenggol bagian stang Honda Scoopy DK 6921 FS yang dikendarai oleh Gusti Ayu yang melaju dari arah yang sama. Saat terjatuh datang truk dari arah belakang yang langsung menyambar korban.

SEMARAPURA, NusaBali
Kecelakaan maut terjadi di Bypass Prof IB Mantra wilayah Dusun Tegal Besar, Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Jumat (1/9) siang sekitar pukul 11.20 Wita. Akibat kecelakaan itu seorang pengendara motor Scoopy DK 6921 FS, Gusti Ayu Agung Listia Dewi, 18, warga Banjar Dinas Yeha, Desa Sebudi, Selat, Karangasem, meninggal dunia di lokasi.

Sebelum dievakuasi Gusti Ayu tampak masih tergeletak di pinggir jalan raya dengan kondisi bersimbah darah dan tak sadarkan diri. Beberapa pengendara dan warga sekitar langsung mengecek kondisinya, namun sudah tidak ada denyut nadi. Setelah mengetahui Gusti Ayu sudah meninggal dunia warga langsung menutupi tubuhnya dengan kardus.

Tak berselang lama petugas kepolisian pun datang ke lokasi TKP untuk melakukan penyelidikan, dan meminta keterangan sejumlah saksi. Selain itu, petugas juga mengecek identitas korban, diketahui korban bernama Gusti Ayu Listia Dewi. Kemudian, jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Klungkung.

Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Bachtiar Arifin mengatakan kejadian ini berawal dari pengemudi mobil Daihatsu Xenia D 1821 AFS yang dikemudikan oleh I Kadek Bayu Adi Saputra melaju dari arah timur menuju kearah barat.

Saat tiba di lokasi di Jalan Bypas Prof IB Mantra, wilayah Dusun Tegal Besar, Desa Negari, Banjarangkan, mobil Xenia yang dikemudikan Bayu menyenggol bagian stang Honda Scoopy DK 6921 FS yang dikendarai oleh Gusti Ayu yang melaju dari arah yang sama.

Sehingga membuat Gusti Ayu langsung terjatuh. Pada saat bersamaan tubuh Gusti Ayu oleh truk Mitsubishi DK 8719 SA yang dikemudikan oleh Daniel Lakmau yang tepat berada di belakangnya. Sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP.

Untuk jenazah korban saat ini masih dititipkan di RSUD Klungkung, karena baru akan diacarakan kembali oleh keluarga lagi 9 hari. "Kami masih melakukan penyelidikan," ujar Kasat Lantas. 7 wan

Komentar