nusabali

Jajaran Pendam IX/Udayana Kunjungi Kantor NusaBali

  • www.nusabali.com-jajaran-pendam-ixudayana-kunjungi-kantor-nusabali

DENPASAR, NusaBali - Jajaran Penerangan Kodam (Pendam) IX/Udayana berkunjung ke kantor Harian Umum NusaBali di Jalan Hayam Wuruk, Kamis (31/8) siang.

Kunjungan tersebut selain untuk mempererat silaturahmi, juga untuk memperkuat sinergi yang telah terjadi dengan baik selama ini.

Kunjungan yang dipimpin Kasi Penmedlek Pendam IX/Udayana Mayor Inf I Nyoman Budiarta diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) NusaBali I Ketut Suardana. Turut mendampingi Sekretaris Redaksi Ni Ketut Ayu Puspawati, dan jajaran redaktur.


“Tujuan kami ke sini tiada lain dalam rangka menjalin silaturahmi dengan media agar komunikasi kita yang sudah terjalin dengan baik selama ini bisa terus ditingkatkan,” ujar Mayor Inf I Nyoman Budiarta didampingi Pgs Kasipenmedtak Pendam IX/Udayana Lettu Inf Sofian Hadi.

Mayor Inf I Nyoman Budiarta pun menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diterima dengan baik. Dia berharap dengan kunjungan tersebut semakin mempererat hubungan yang selama ini terjalin dengan baik. “Kami ingin lebih dekat dan menjalin komunikasi biar enak dengan temen-teman wartawan,” katanya.


Sementara, Pemimpin Redaksi (Pemred) NusaBali I Ketut Suardana juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan jajaran Humas Kodam IX/Udayana. Suardana berharap dengan kunjungan silaturahmi tersebut dapat semakin mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Apabila kami butuh konfirmasi, terutama menyangkut pemberitaan, mohon kami dibantu supaya berita yang kami terbitkan berimbang,” harap Suardana. 7 asa

Komentar