nusabali

Tekan Kriminalitas di Denpasar, Kapolresta kembali Diganjar Reward

  • www.nusabali.com-tekan-kriminalitas-di-denpasar-kapolresta-kembali-diganjar-reward

DENPASAR, NusaBali - Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas dinilai berhasil menekan kriminalitas di wilayah hukum Polresta Denpasar.

Atas penilaian itu Kombes Bambang diganjar piagam penghargaan oleh manajemen Alfa Mart Cabang Bali sebagai pengakuan atas peran besar yang telah dimainkannya dalam mendukung keamanan dan operasional Alfa Mart.

Penghargaan itu diberikan langsung di Lobby Lounge Polresta Denpasar, Selasa (29/8) pagi. Perwakilan manajemen Alfa Mart cabang Bali, Danang Firmaiansyah sebagai Kepala Service Manager, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kapolresta Denpasar yang didukung Wakapolresta, Kasat Reskrim, Kapolsek, dan seluruh anggota yang turut serta dalam menangani kasus penodongan yang terjadi di Alfa Mart toko KSO Teku Umar pada 30 Agustus 2022.

"Dengan bantuan yang diberikan oleh Polresta Denpasar, seluruh gerai Alfa Mart di wilayah Denpasar dapat beroperasi dengan aman dan lancar. Dengan sendirinya juga memberikan rasa nyaman kepada pelanggan yang berbelanja di sana," ungkap Danang.

Sementara Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas mengungkapkan pengakuan ini menjadi motivasi yang kuat bagi Polresta Denpasar untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta menjaga keamanan di wilayah Denpasar. Mantan Kapolres Sukoharjo ini mengajak Alfa Mart untuk terus berkolaborasi dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga serta pengunjung Denpasar.

“Ini menjadi motifasi bagi Polresta Denpasar untuk bekerja lebih baik lagi dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga dalam hal menjaga keamanan wilayah Denpasar,” tutur Kapolresta Denpasar didampingi Kasat Reskrim Kompol Losa Lusiano Araujo. 7 pol

Komentar