nusabali

Atasi Fortuna Ababi, BMBJ Kunci Tiga Besar

  • www.nusabali.com-atasi-fortuna-ababi-bmbj-kunci-tiga-besar

AMLAPURA, NusaBali - Klub bola voli BMBJ Klungkung mengunci posisi tiga besar dalam Kejurprov bola voli antarklub se Bali, di GOR Gunung Agung Amlapura, Kamis (10/8) malam. BMBJ di peringkat ketiga, setelah mengalahkan  Fortuna Ababi,3-2 (22-25, 24-26, 25-16, 25-20, dan 15-12).

Tim Fortuna Desa Ababi, Kecamatan Abang sejatinya unggul lebih dulu dua set, set pertama dan set kedua. Perlahan namun pasti, tim tamu BMBJ Klungkung dapat membalikkan keadaan tiga set berikutnya, hingga tempat ketiga menjadi milik BMBJ Klungkung. 

Jalannya pertandingan cukup mendapat sambutan antusias dari penonton yang hadir dalam jumlah banyak. Fortuna Desa Ababi dapat dukungan aplus dari penonton, belum mampu menempati tiga besar. Meskipun perlawanan sengit sempat diperagakan, namun kemenangan tetap menjadi milik BMBJ Klungkung. 

Sedangkan untuk final perebutan posisi 1, dan 2 masih dilangsungkan antara tim SDC Denpasar jumpa SBV Manik Tabanan.  Jalannya final Kejurprov disaksikan langsung Bupati Karangasem I Gede Dana, Ketum KONI Bali, I Gusti Ngurah Oka Darmawan, Ketum Pengprov PBVSI Bali Nyoman Sukanada, dan Ketum KONI Karangasem, I Gede Suadi. 

Bupati I Gede Dana mengatakan Kejurprov ini sebagai wahana untuk meningkatkan hubungan kebersamaan, menambahkan sportivitas dan semangat berkompetisi untuk melahirkan atlet yang tangguh. Sehingga secara tidak langsung membentuk karakter insan yang sehat yang memiliki semangat juang yang tinggi. 

"Ini bagus sebagai langkah strategis kita dalam mengembangkan cabor bola voli di Karangasem. Semoga nanti Karangasem diberikan kepercayaan lagi sebagai penyelenggara event - event lainnya seperti Porprov Bali XVI/2025 sebagai tuan rumah," kata Gede Dana. 

“Kami mengapresiasi semua pihak yang ikut andil mensukseskan penyelenggaraan Kejurprov bola voli antar klub se Bali," papar Bupati Gede Dana asal Datah, Kecamatan Abang Karangasem.

Sementara itu Ketum KONI Karangasem, I Gede Suadi mengatakan selaku KONI berharap dengan dilaksanakan kejurprov di Kabupaten Karangasem, selain bisa sebagai hiburan bagi masyarakat juga nantinya bisa memberikan vibrasi bagi perkembangan bola voli di Karangasem.

"Atas nama KONI Karangasem menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, serta bila mana ada yang kurang mohon di maklumi," terang Gede Suadi.dek

Komentar