nusabali

Hobby Kerauhan 'Hipnotis' Penonton

Ary Kencana, Satu-satunya Penyanyi Solo yang Tampil di PICA Fest 2023

  • www.nusabali.com-hobby-kerauhan-hipnotis-penonton

Sejumlah lagu yang dinyanyikannya berduet bersama sang istri tercinta menjadikan suasana menjadi romantis dan 'baper'.

DENPASAR, NusaBali
Dari ajang PICA Fest 2023 yang digelar  selama 4 hari di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala, Denpasar, salah satu pengisi acara di panggung musik adalah penyanyi Ary Kencana. Ya, penyanyi pop Bali ini merupakan satu-satunya penyanyi solo yang dipercaya tampil dalam event yang sudah digelar ke 8 kalinya ini. 

Ary Kencana yang tampil di Narmaloka Stage pada hari ketiga sekitar pukul 18.00 Wita, pada Sabtu (29/7) diluar dugaan mampu menggaet banyak penonton. Yang menarik, penonton yang hadir pun diketahui merupakan para penggemarnya. Itu tampak dari antusiasme pentonon yang ikut bernyanyi selama Ary Kencana tampil di atas panggung.

Lagu Hobby Kerauhan yang paling pertama dinyanyikannya seolah mampu ‘menghipnotis’ para penonton. Lagu yang sempat menjadi kontroversi dan viral ini pun langsung membuat penonton merangsek ke depan panggung. Mereka ikut bernyanyi bersama sang idola. Koor panjang pun terdengar hingga lagu itu selesai dinyanyikan dari penyanyi yang bernama asli Made Astawa, tersebut.

“Luar biasa, saya kira bakal penonton bakal sepi, ternyata sangat banyak yang hadir pada petang hari ini. Itu artinya lagu dan penyanyi Bali masih menjadi tuan rumah di daerah sendiri,” ujar Ary Kencana. “Yang menarik dan membanggakan, wajah dari kalian yang hadir masih muda-muda dan keren-keren. Tapi kalian ternyata menyukai lagu Bali, luar bisa,” imbuhnya. Ary Kencana pun melanjutkan dengan lagu berjudul Meli Disisi, dan Baper. 

Tidak sendirian, Ary Kencana dalam penampilannya di ajang PICA Fest 2023 petang itu juga turut menggandeng sang istri tercintanya, Nelly Ambarawati. Sejumlah lagu yang dinyanyikannya secara berduet menjadikan suasana menjadi romantis dan ‘baper’. Tak sedikit para penonton langsung menggandeng mesra atau bahkan memeluk pasangannya sembari ikut bernyanyi bersama duo penyanyi suami-istri tersebut. 

Ditemui NusaBali usai turun panggung, Ary Kencana merasa bangga bisa tampil di PICA Fest 2023, apalagi dirinya merupakan satu-satunya yang tampil solo dengan bekal minus one. “Event ini keren banget, bisa tampil dengan talent atau penyanyi dan band-band pilihan merupakan kebanggaan bagi saya,” ujarnya. Terlebih, kata Ary, penampilannya juga disaksikan oleh orang-orang spesial. “Tadi saya lihat ada teman pegusaha, pengacara, notaris, dan yang lainnya ikut nonton,” ujarnya, dengan nada senang. 

Diakui Ary Kencana, tampil di ajang PICA Fest 2023 dengan panggung yang megah sempat membuatnya gugup karena belakangan ini dirinya jarang tampil di atas panggung karena fokus dengan usaha dan bisnsi yang digelutinya. Untuk diketahui, pria asal Muncan, Karangasem ini kini mengelola usaha wisata bernama Kencana River Side dan bisnis dekorasi. “Kemarin, saya bahkan tidak sempat sound check karena terkendala waktu, sehingga ada rasa gugup juga, tapi semua itu bisa teratasi dengan antusiasme penonton,” pungkas mantan personel Trio Januadi, ini. 7 isu

Komentar