nusabali

DPRD Buleleng Ajak Masyarakat Ucap Syukur

Sambut Hari Raya Galungan dan Kuningan

  • www.nusabali.com-dprd-buleleng-ajak-masyarakat-ucap-syukur

SINGARAJA, NusaBali - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Buleleng mengajak seluruh masyarakat Buleleng untuk mengucap syukur saat merayakan Hari Raya Galungan dan Kuningan.

Pasalnya tahun ini situasi jagat raya sudah kembali kondusif setelah tiga tahun digempur pandemi Covid-19.

Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna mewakili seluruh pimpinan dan anggota  berharap perayaan Hari Raya Galungan dan Kuningan sebagai pemaknaan kemenangan dharma melawan adharma, dapat berjalan dengan aman dan lancar. Menurutnya masyarakat Buleleng yang sebagian warga rantauan dapat mengisi kerinduannya berkumpul dengan keluarga besar saat hari raya di kampung halaman.

“Saya mewakili pimpinan dan anggota DPRD Buleleng mengucapkan selamat hari raya Galungan dan Kuningan. Mari tetap semangat untuk memulai dan memulihkan kembali perekonomian,” ucap Supriatna.

Menurutnya, situasi perputaran ekonomi di Buleleng saat ini sudah bergeliat, menjadi momentum dan kesempatan bersama untuk perjuangan untuk kehidupan yang lebih baik ke depannya. Dia juga berharap seluruh masyarakat untuk memanjatkan doa bersama pada Hari Raya Galungan yang jatuh pada Buda Kliwon Dungulan, Rabu (2/8) mendatang untuk Buleleng yang lebih baik.

“Makna kemenangan dharma melawan adharma yang terkandung di Hari Raya Galungan patut diresapi bersama. Mari bergandeng tangan bersama berpartisipasi aktif mewujudkan Buleleng santi ke depan,” ajak Supriatna.@k23

Komentar