nusabali

Hilang 3 Hari, Siswi SMP Ditemukan di Alun-alun Gianyar

  • www.nusabali.com-hilang-3-hari-siswi-smp-ditemukan-di-alun-alun-gianyar

SEMARAPURA, NusaBali - Siswi SMP di Kabupaten Klungkung, Ni Made S, 13, dilaporkan meninggalkan rumah sejak Jumat (21/7). Made S akhirnya ditemukan di Alun-alun Kota Gianyar, Senin (24/7) pagi.

Kapolsek Banjarangkan AKP I Wayan Sujana mengatakan, penemuan gadis asal Kecamatan Banjarangkan itu setelah anggota mendapat informasi dari orang tua gadis itu yang minta dijemput di Alun-alun Kota Gianyar.

Anggota Polsek Banjarangkan bersama keluarga siswi itu langsung menuju lokasi. Made S ditemukan dalam keadaan selamat. Siswi berusia 13 tahun itu langsung diantar ke Polsek Banjarangkan kemudian diantar pulang ke rumahnya.

“Di Alun-alun Kota Gianyar kami temukan Ni Made S sedang berjalan dari arah barat menuju ke timur,” ujar AKP Wayan Sujana. Made S meninggalkan rumah pada Jumat pukul 17.30 Wita.

Pengakuannya kepada petugas, selama 3 hari meninggalkan rumah, ia menginap di rumah temannya bernama Putri di Klungkung. “Yang bersangkutan dikembalikan kepada keluarganya dalam keadaan sehat,” ujar AKP Sujana. 7 wan

Komentar