nusabali

Disperindag Gianyar Gelar Pasar Murah di Pasar Ponggang

  • www.nusabali.com-disperindag-gianyar-gelar-pasar-murah-di-pasar-ponggang

GIANYAR, NusaBali - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Gianyar menggelar pasar murah di Pasar Ponggang, Desa Puhu, Kecamatan Payangan, Kamis (20/7).

Pasar murah ini untuk memberikan akses kepada masyarakat pedesaan agar dapat menikmati kebutuhan pokok dengan harga lebih murah. Kadisperindag Gianyar, Ni Luh Gede Eka Suary menjelaskan, selain harga murah juga berdampak pada penekanan inflasi.

Eka Suary berharap masyarakat terbantu dengan adanya kebutuhan pokok yang dijual lebih murah dari harga di pasaran. Disperindag Gianyar bekerja sama dengan Bulog Kanwil Bali dan agen LPG (PT Windhu Putra).

Disperindag akan menggelar pasar murah secara bergilir ke pasar desa atau pasar kecamatan di wilayah Kabupaten Gianyar. “Biar adil, kami laksanakan bergilir mulai hari ini. Sekarang di Desa Puhu, besok di Desa Kedisan Tegallalang, lanjut Desa Tampaksiring dan Desa Bakbakan. Kami laksanakan sesuai jadwal,” jelas Eka Suary.

Elpiji 3 Kg dijual Rp 18.000, beras premium kemasan 5 Kg dijual dengan harga Rp 55.000, beras medium Rp 42.500 untuk kemasan 5 Kg, beras forvit per Kg dijual Rp 18.000, gula pasir dan minyak 1 Kg dijual dengan harga Rp 13.500. Minyak rose brand Rp. 17.500/liter. 7 nvi

Komentar