nusabali

Dikontrak MU Lima Tahun, Rashford Bertekad Raih Trofi

  • www.nusabali.com-dikontrak-mu-lima-tahun-rashford-bertekad-raih-trofi

LONDON, NusaBali - Meneken perpanjangan kontrak lima tahun bersama Manchester United (MU), Marcus Rashford (25 tahun) bertekad memenangi banyak trofi.

Sedangkan bek MU Jonny Evans kembali ke Old Trafford dengan kontrak jangka pendek. Ya, kontrak  Rashford sebelumnya akan habis pada Juni 2024. Produk akademi MU itu mencatatkan 123 gol dari 359 penampilan. Dia mengaku bergabung MU dengan impian, rencana, kebanggaan, dan determinasi untuk sukses.

Saya mendapat kehormatan untuk mengenakan kaos ini. Saya memiliki sejumlah pengalaman menakjubkan di klub luar biasa ini, namun masih ada banyak yang dapat dicapai dan saya tetap tidak kenal lelah untuk memenangi lebih banyak trofi pada tahun-tahun mendatang," kata Rashford.

Rashford mencetak 30 gol untuk pertama kalinya sepanjang kariernya di MU pada musim lalu di bawah asuhan manajer Erik Ten Hag. Saat itu dia membantu MU memenangi Piala Liga Inggris untuk mengakhiri puasa gelar klub selama enam tahun.

Direktur sepak bola United John Murtough mengatakan kontrak baru Rashford sebagai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak.

Menurutnya, saat Rashfor dalam kondisi prima, semua akan tahu masih banyak gol yang dapat diberikan.

“kami dapat melihat rasa lapar Rashford untuk mencapai level tertinggi kesuksesan di sini bersama Manchester United. Bekerja bersama Erik Ten Hag dan para pelatihnya jadi lingkungan sempurna bagi Marcus terus mengembangkan diri," tutur Murtough.

Sementara itu, bek Jonny Evans kembali membela MU dengan menandatangani kontrak jangka pendek. Selanjutnya, Evans akan jadi bagian pada tur pramusim MU di Edinburgh, Skotlandia dan San Diego, Amerika Serikat.

“Bek berpengalaman Jonny Evans menandatangani kontrak jangka pendek untuk memungkinkannya ambil bagian dalam pertandingan pramusim Manchester United mendatang di Edinburgh dan San Diego,” tulis pengumuman resmi klub.

Evans telah berlatih bersama tim U-21 dan juga mengambil bagian dalam sejumlah sesi bersama tim utama. Selama mengikuti latihan tersebut, penampilan Evans membuat pelatih MU Erik ten Hag dan para staf pelatih terkesan. Berangkat ke Edinburgh membuat Evans masuk skuad menghadapi Olympique Lyon di Murrayfield Stadium, Rabu (19/7) WITA.

Selama memperkuat MU, Evans tampil 198 kali di seluruh kompetisi dengan mencetak tujuh gol dan tujuh assist serta memenangkan 10 piala yaitu Liga Champions (2007/2008), Piala Dunia Antar Klub (2008), Liga Inggris (2008/2009, 2010/2011, 2012/2013), Piala Liga (2008/2009, 2009/2010), dan Community Shield (2008, 2010, 2011). ant

Komentar