nusabali

Brwa Nouri dan Bali United Sepakat Akhiri Kerjasama

  • www.nusabali.com-brwa-nouri-dan-bali-united-sepakat-akhiri-kerjasama

GIANYAR, NusaBali  - Jelang menghadapi Madura United, Bali United mengumumkan salah satu gelandang asing, Brwa Nouri sepakat mengakhiri kerja sama dengan Serdadu Tridatu pada Kamis (13/7).

Brwa Nouri secara resmi tidak melanjutkan perjuangan bersama Serdadu Tridatu untuk musim kompetisi tahun ini atas kesepakatan bersama. Padahal pemain bernomor punggung 6 itu ikut meraih dua trofi Liga 1 bersama Bali United pada musim Liga 1 2019 dan 2021/2022. 

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri mengucapkan terima kasih yang mendalam atas dedikasi, perjuangan dan kebersamaan dengan pemain asal Irak tersebut. 

“Kita semua mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi, perjuangan dan kerja keras selama ini untuk Bali United. Dia (Nouri) juga turut membantu Bali United memiliki prestasi yang bagus untuk tim ini," kata Yabes Tanuri. 

Yabes Tanur mengakui, Nouri adalah salah satu gelandang bertahan terbaik yang pernah dimiliki Bali United dan dapat jadi contoh untuk pemain lain. Pemain 36 tahun datang dari klub Ostersund Swedia pada pertengahan 2018 dan tampil 13 kali. Saat itu Nouti belum memberikan kontribusi penuh mengangkat posisi Bali United. 

Baru pada tahun kedua, Nouri tampil lebih banyak, yaitu 27 penampilan dengan satu assist dan iku meraih trofi pertama Liga 1 bagi Bali United.

Setahun setelah itu, Nouri tampil di kualifikasi Liga Champions Asia dan Liga 1 2020 yang berakhir pemberhentian kompetisi karena pandemi Covid-19.

Usai pandemi, Bali United kembali merangkak naik  dan sukses mempertahankan gelar juara Liga 1 2021/2022. Nouri tampil 30 kali dengan satu gol dan tiga assist untuk trofi kedua Liga 1 bagi Bali United. Tahun lalu, Nouri tampil 28 kali dengan dua assist serta membawa Bali United di posisi 5 klasemen akhir.

Kesepakatan Brwa Nouri dan Bali United mengakhiri kerja sama di musim ini memberikan satu ruang kuota pemain asing. dek

Komentar