nusabali

Polisi Bersih-bersih di Pasar Kidul

  • www.nusabali.com-polisi-bersih-bersih-di-pasar-kidul
  • www.nusabali.com-polisi-bersih-bersih-di-pasar-kidul

BANGLI, NusaBali - Jajaran Polres Bangli menggelar aksi bersih-bersih, Kamis (13/7), di Pasar Kidul dan Terminal Loka Crana, Bangli. Aksi ini dengan fokus antisipasi meluapnya air di saluran drainase akibat tersumbat sampah hingga memicu banjir.

Waka Polres Bangli Kompol Nyoman Gatra mengatakan kegiatan bersih-bersih sampah ini, merupakan wujud nyata Polres Bangli  bersama masyarakat peduli lingkungan. "Karena, sejak beberapa hari terakhir, hujan cukup intens terjadi,” ungkapnya.

Jelasnya, pasar dan terminal disasar karena dua tempat itu merupakan ‘transit’ masyarakat setiap hari untuk mencari berbagai kebutuhan dan tempat transaksi barang dagangan. Oleh karena itu, dipandang perlu kebersihan tempat ini tetap terjaga.

Kepala Pasar Kidul  Bangli Anak Agung Oka  mengapresiasi kegiatan kebersihan tersebut. Kata dia, kegiatan ini juga mengingatkan kembali pentingnya menjaga lingkungan agar bersih untuk kepentingan bersama. "Kami berharap kegiatan peduli lingkungan dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga akan tercipta lingkungan yang nyaman, asri, dan bebas banjir," ujarnya.

Di sisi lain, jajaran Polsek Kintamani juga menggelar kegiatan kebersihan bersama unsur Muspika dan masyarakat. Sasaran kegiatan tersebut di Jalan Raya Kintamani, tepatnya depan Pasar Singamandawa-depan Kantor Camat Kintamani, dan Lapangan Pelni,  Desa/Kecamatan Kintamani.7esa

Komentar