nusabali

MU Ingin Tukar Amad dan Hojlund

  • www.nusabali.com-mu-ingin-tukar-amad-dan-hojlund

MANCHESTER,. NusaBali - Manchester United mempertimbangkan opsi pertukaran pemain dengan Atalanta demi mendatangkan penyerang Rasmus Hojlund ke klub Inggris itu.

Dilansir The Mirror pada Rabu (12/7), MU ingin kesepakatan penandatanganan Rasmus Hojlund dengan menawarkan penyerang Amad Diallo sebagai bagian dalam kesepakatan transfer.

MU memprioritaskan pengejaran Hojlund untuk mengisi pos penyerang di lini depan. Hojlund (20 tahun) tampil mengesankan di musim perdananya dengan Atalanta setelah diboyong dari klub Sturm Garz pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Bersama Atalanta, Hojlund mencetak sembilan gol di Serie A.

Di kualifikasi Euro 2024, penyerang tim nasional Denmark itu pun tampil menjanjikan dengan mencetak enam gol dari empat laga. Sedangkan dana yang dibutuhkan mendatangkan Hojlund mencapai lebih dari 40 juta poundsterling.

Amad didatangkan MU dari Atalanta tiga musim lalu. Dengan banyak opsi di lini sayap kanan, Amad berkemungkinan dikeluarkan dari Stadion Old Trafford dengan kesepakatan peminjaman. ant

Komentar