nusabali

Ke Markas Juve, Paul Pogba Pakai Jubah dan Sorban

  • www.nusabali.com-ke-markas-juve-paul-pogba-pakai-jubah-dan-sorban

TURIN, NusaBali - Usai menjalankan ibadah umrah, Paul Pogba (30 tahun) tiba di markas Juventus di Turin, dengan menggunakan jubah cokelat dengan sorban bercorak merah putih. 

Pogba segera bergabung skuad Juventus untuk pramusim yang dimulai pekan ini. Selain itu, Paul Pogba juga ikut mengikuti sesi promosi jersey baru Juventus.

Kenyataan tersebut bukti Pogba tak akan dilepas Juventus pada musim panas 2023. Menurut laporan Sky Sport Italia, Paul Pogba sempat dirayu bergabung klub Arab Saudi, Al Ittihad. Tawaran itu datang saat Pogba menunaikan ibadah umrah.

Al Ittihad disebut siap membayar Pogba dengan harga fantastis, yakni  100 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun) untuk kontrak tiga tahun. Kabar itu menyusul spekulasi masa depan Pogba dalam beberapa hari terakhir. Namun, Pogba saat ini masih terikat kontrak di Juventus sampai 30 Juni 2026. 

Sebelumnya Pogba rajin mengunggah foto selama di Arab Saudi pada akhir pekan lalu. Pakar transfer Fabrizio Romano pun mengklarifikasi.

"Saya diberitahu oleh beberapa orang terdekatnya bahwa Paul Pogba tidak sedang berbicara dengan klub manapun." Kata Romano. *

Komentar