nusabali

Belum Pulih, Elias Dolah Diminta Absen Latihan

  • www.nusabali.com-belum-pulih-elias-dolah-diminta-absen-latihan

MANGUPURA, NusaBali - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra menuturkan bek asal Thailand, Elias Dolah masih sakit dan belum pulih, pasca mengalami benturan di markas Borneo FC di Samarinda. Teco menegaskan, Dolah masih harus menjalani istirahat dari program latihan tim.

Pernyataan Teco tersebut mengikuti arahan dan intruksi dari dokter tim yang terus memantau kondisi pemain blasteran Swedia dan Thailand itu. “Dokter bilang dia harus punya istirahat sebelum kembali menjalani latihan,” kata Teco.

Elias Dolah sendiri mengalami kejadian mengerikan di akhir babak kedua dimana kepalanya ditendang Silverio Junio saat momentum tendangan bebas.

Tidak lama setelah kejadian, Elias Dolah harus dibawa keluar lapangan menggunakan tandu. Selanjutnya, dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Ada pendarahan aktif dan sudah berhenti. Selesai pertandingan Dolah mengeluh nyeri pada kepala dan pandangan kabur. Sudah dilakukan CT Scan dan tidak ada pendarahan pada otak dan tidak ada tulang yang patah. Semoga kondisi Dolah semakin membaik,” kata dokter tim dr. Ganda Putra.

Bali United pun sudah kembali menjalani latihan di Training Center Pantai Purnama dan Elias Dolah masih menjalani istirahat untuk mengembalikan kondisinya sebelum latihan bersama tim.

Terdekat, Serdadu Tridatu akan kembali bermain di home menjamu Madura United FC, pada hari Sabtu (15/7) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. *

Komentar