nusabali

Vila Modern untuk Liburan Keluarga di Seminyak dengan Nuansa Rumah Sendiri

  • www.nusabali.com-vila-modern-untuk-liburan-keluarga-di-seminyak-dengan-nuansa-rumah-sendiri

MANGUPURA, Nusabali.com - Aleva Villa merupakan vila modern dengan nuansa rumah sendiri yang nyaman di Seminyak, Bali. Vila ini cocok untuk liburan keluarga di momen liburan sekolah dan liburan musim panas kali ini.

Dengan tampilan vila yang fantastis, kontemporer, dan bersih, tempat ini menciptakan rasa hangat seolah kamu berada di rumah sendiri.

“Vila ini sendiri telah dilengkapi dengan asisten kamar virtual, Alexa, yang memungkinkan kamu untuk dengan mudah meminta kamar memutar musik favoritmu atau mematikan lampu ketika kamu ingin tidur,” kata Harun Arrasyid, Marketing Communication Staff Ini Vie Hospitality.


Aleva Villa terlihat menjadi tempat yang fantastis untuk menginap di Bali untuk staycation atau perjalanan keluarga. Vila ini dekat dengan pantai, sangat direkomendasikan jika kamu ingin menikmati menyaksikan sunset. Di sisi lain, vila ini menawarkan keramahan yang luar biasa, dan kamu akan menikmati pelayanan dan keramahan ala Bali.

Lokasi vila cukup nyaman karena selalu terjaga dengan baik, dan kolam renang selalu bersih. Selain itu, tempat tidur dan bantalnya sangat nyaman dan empuk, memberikanmu kenyamanan terbaik. Aleva Villa adalah tempat yang tepat untuk merasakan seluruh pengalaman Bali.

Aleva Villa akan memberikanmu pengalaman yang paling menyenangkan. Nikmati kolam renang pribadi, dengan Alexa yang diaktifkan untuk musik dan pencahayaan, dan berendam di bak mandi. Pilihan sarapan tidak terbatas karena staf akan memenuhi kebutuhanmu.


Aleva Villa merupakan vila romantis mewah untuk pasangan pengantin muda yang ingin menghabiskan waktu intim dan mengalami pengalaman yang tak terlupakan di Bali. Dilengkapi dengan Satu Kamar Vila dengan Bak Mandi Pribadi dan dilengkapi dengan fasilitas dan layanan vila kelas atas.

Vila ini hanya berjarak 40 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan dekat dengan berbagai restoran, kafe, toko, Pantai Double Six yang terkenal, dan beberapa klub pantai di Seminyak untuk liburan yang sangat menyenangkan di Bali.

Jadi, jika kamu ingin menginap di vila modern dengan nuansa rumah yang nyaman, datanglah ke Aleva Villa. Untuk informasi lebih lanjut tentang Aleva Villa, kamu dapat mengunjungi Instagram @alevavilla atau hubungi  di sini.

Komentar