nusabali

Terjatuh dari Balkon, Warga Ubung Terseret Banjir

  • www.nusabali.com-terjatuh-dari-balkon-warga-ubung-terseret-banjir

DENPASAR, NusaBali - Salah seorang warga Dusun Dharma Santhi, Desa Ubung, Kecamatan Denpasar Utara berinisial CNP, 16 terseret banjir Tukad Telange, Jalan Tunggul Ametung, Jumat (7/7) sekitar pukul 06.00 Wita.

Korban terseret banjir sejauh 200 meter sebelum akhirnya berhasil diselamatkan warga. Korban harus mendapatkan perawatan di RS Bali Med.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi kemarin sore mengungkapkan korban terseret banjir setelah terjatuh dari balkon rumah. Pada saat itu korban naik ke lantai dua untuk melihat banjir di Tukad Telange. Tiba-tiba korban tergelincir hingga terjatuh ke sungai.

"Korban ke lantai dua untuk melihat kondisi banjir di sungai di belakang rumah. Korban terpeleset dan jatuh ke sungai. Dia terseret banjir sejauh 200 meter. Korban berhasil selamat setelah berhasil melawan derasnya arus sungai dan dibantu warga sekitar," ungkap AKP Sukadi.

Akibat kejadian itu korban menderita luka lecet pada sekujur tubuhnya. Selain itu korban juga mengalami trauma. Hingga kemarin sore korban masih dirawat di RS Bali Med. pol

Komentar