nusabali

Bule Rusia Tewas dengan Leher Terjerat

  • www.nusabali.com-bule-rusia-tewas-dengan-leher-terjerat

MANGUPURA, NusaBali - Salah seorang warga negara asing asal Rusia Artem Kantari ditemukan tewas di depan kamar tempat menginapnya di Coconut Guest House, Banjar Cengiling, Kelurahan Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Jumat (7/7) sekitar pukul 06.15 Wita.

Leher korban terjerat tali papan surfing dalam posisi duduk dan kedua telinga terdapat headset.

Kuat dugaan, bule asal negara Beruang Merah ini bunuh diri karena depresi akibat masalah ekonomi yang melilitnya. Setelah dilakukan pemeriksaan luar di lokasi TKP jenazah korban dievakuasi ke RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Peristiwa kematian Artem pertama kali diketahui oleh tetangganya I Putu Agus Swantara, 32. Pada saat bangun pagi saksi langsung keluar kamar untuk membangunkan buruh proyek yang berada tak jauh dari lokasi TKP. Saksi kaget melihat korban duduk bersimpuh seperti dalam posisi tidur.

Kondisi itu membuat Putu Agus penasaran dan coba mendekatinya. Ternyata leher korban dijerat tali papan surfing yang ujung lainnya diikat pada kayu di belakang korban. "Pada saat itu saksi belum berani menyentuh korban. Dia menelepon Pecalang setempat untuk datang ke lokasi. Setelah Pecalang datang dan melakukan pengecekan ternyata korban sudah meninggal dunia," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi kemarin siang.

Menerima informasi tentang adanya kejadian tersebut aparat Polsek Kuta Selatan mendatangi lokasi TKP dan meminta keterangan beberapa orang. Salah satu yang dimintai keterangan adalah teman korban Aizhan Gumarova, 34.

Keterangan dari saksi ini bahwa sebelum ditemukan tewas, Kamis Malam sempat ngobrol dengan korban. Tidak ada tanda-tanda mencurigakan dari gerak-gerik korban. Hanya saja sebelumnya korban pernah bercerita sedang depresi akibat berbagai masalah.

Di dalam kamar korban ditemukan beberapa barang dan obat-obatan. Menurut beberapa teman korban yang lain korban memang beberapa kali menceritakan depresi tentang hidupnya namun tidak tahu apa penyebabnya. "Dugaan sementara korban nekat mengakhiri hidupnya karena depresi," pungkasnya. 7 pol

Komentar