nusabali

Liverpool Rekrut Pemain Hungaria

  • www.nusabali.com-liverpool-rekrut-pemain-hungaria

LONDON, NusaBali - Liverpool FC dikabarkan mengamankan rekrutan keduanya, setelah Alexis Mac Allister dari Brighton & Hove Albion, yaitu Dominik Szoboszlai dari RB Leipzig. Dilaporkan pakar transfer Fabrizio Romano, Liverpool dikabarkan menebus klausul rilis pemain tim nasional Hungaria itu dengan biaya 70 juta euro.

Jurnalis asal Italia itu juga mengabarkan, Liverpool menebus klausul rilis Szoboszlai tepat sebelum batas waktu di Central European Time (CET) atau waktu Eropa tengah.

“Liverpool telah mengaktifkan klausul €70 juta untuk Dominik Szoboszlai tepat sebelum batas waktu, 23,59 CET malam ini,” tulis Romano, Sabtu (1/7).

Selain itu, Liverpool FC juga memperpanjang kiper Adrian San Miguel sampai 2024. Adrian bergabung The Reds pada Agustus 2019 setelah didatangkan dari West Ham United. Kiper 36 tahun itu selama membela tim Merseyside Merah tampil 26 kali di semua ajang.

“Sekali merah, selalu merah! Sangat bangga dan senang menjadi bagian dari Liverpool satu tahun lagi! #YNWA!,” tulis Adrian melalui Twitter-nya. ant

Komentar