nusabali

Hadapi Persis, Persebaya Bawa 22 Pemain ke Solo

  • www.nusabali.com-hadapi-persis-persebaya-bawa-22-pemain-ke-solo

SURABAYA, NusaBali - Persebaya Surabaya bersiap menatap laga ujicoba lagi dengan melawat ke markas Persis Solo, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/6) malam WITA.

Namun pelatih Persebaya Aji Santoso, mengungkapkan tidak semua pemain dibawa dalam ujicoba kali ini. Aji memprioritaskan pemain yang belum mendapatkan kesempatan bermain dalam dua laga ujicoba yang telah dilakukan.

"Saya hanya membawa 22 pemain ke Solo, tidak semua pemain," ujar Aji Santoso kepada awak media setelah memimpin latihan tim di Lapangan THOR, Surabaya, Rabu (21/6) sore.

"Supaya ada yang istirahat, terus kami juga mendapatkan jatah dari panitia hanya 22 pemain. Memang harus ada pemain yang saya istirahatkan," kata pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Aji Santoso menjamin semua pemain yang dibawa akan mendapatkan kesempatan bermain. Namun, nama-nama pemain yang akan masuk dalam daftar skuad yang melakukan lawatan itu belum dirilis.

Pelatih 53 tahun itu juga sedang mengevaluasi setelah timnya melakoni dua laga uji coba pramusim melawan klub Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, menang 3-1 atas Bali United dan bermain imbang 2-2 dengan Persija Jakarta. *

Komentar