nusabali

Duo Argentina Liburan di Bali

  • www.nusabali.com-duo-argentina-liburan-di-bali

DENPASAR, NusaBali - Tidak semua pemain Timnas Argentina meninggalkan Indonesia setelah mengalahkan Timnas 2-0, dalam FIFA Matchday di Jakarta, Senin (19/6) lalu.  Ada tiga pemain liburan di Indonesia, yakni Cristian Romero, Guido Rodriguez, dan Nicolas Tagliafico. Tagliafico liburan di Labuan Bajo, sedangkan Rodriguez dan Romero berlibur di Pulau Dewata.

Guido dan Romero tiba di Bali pada Selasa (20/6) lalu, tetapi hanya Guido yang rajin update aktivitasnya lewat media sosial. Sedangan Tagliafico berlibur bersama istri, Guadalupe Ramon. 

Romero sempat tertangkap kamera petugas bandara I Gusti Ngurah Rai. Namun bola.com merilis, setelah itu tidak ada aktivitas apa pun dari Romero yang diunggah di akun media sosial pribadinya.

Guido diketahui memilih Ubud sebagai lokasi liburan di Bali. Dia menginap di sebuah resort di Ubud. Pada Rabu (21/6), Guido dan sang istri menyambangi beberapa lokasi.

Gelandang klub La Liga Real Betis itu terlihat menikmati waktunya di Bali dan juga mengunjungi seniman patung di kawasan Ubud. Setelah itu keduanya memilih mengunjungi Monkey Forest.

Guido juga dipakaikan kamen sarung khas Bali oleh tour guide di Monkey Forest. Yang menarik, Guido dan Guadalupe sempat berswafoto dengan monyet di Monkey Forest. Suami-istri itu juga mengunjungi Tegalalang. 

Dari unggahan Guadalupe, kemungkinan mereka juga mengunjungi Serayu Pot & Terracotta yang juga terletak di Ubud. Bersama tour guide berbahasa Spanyol, Guido dijelaskan mengenai padi di Tegalalang. Guido dan Guadelupe juga tidak lupa mencoba aktivitas sebagai petani.

Mereka memakai capil petani dan menggendong padi di pundak mereka. Belum diketahui berapa lama Guido dan Romero di Bali. Namun, ada kemungkinan juga Tagliafico juga memilih berlibur ke Bali usai dari Labuan Bajo.

Para jersey hunter di Pulau Dewata yang coba ditanyai Bola.com, juga sudah memantau pergerakan ketiga pemain ini. Namun lagi-lagi mereka belum berhasil menemui tiga pemain Timnas Argentina tersebut. *

Komentar