nusabali

Indonesia Open Dipindah, Harga Tiket Lebih Murah

  • www.nusabali.com-indonesia-open-dipindah-harga-tiket-lebih-murah

JAKARTA, NusaBali - Ketua Komisi Pengembangan Komersial PP PBSI, Armand Darmadji, menyebut harga tiket Indonesia Open 2024 bisa lebih murah. Hal itu terjadi karena turnamen level Super 1000 itu dipindah. Ya, tak lagi di Istora Senayan, Jakarta, tapi kemungkinan di Indoor Multifunction Stadium (IMS).

Armand mengatakan harga tiket Indonesia Open 2024 bisa lebih murah karena Indoor Multifunction Stadium memiliki kapasitas penonton lebih besar. Kapasitas IMS sendiri diketahui mencapai 16.500 penonton.

Sedangkan Istora Senayan hanya bisa menampung 6.500 penonton. Jumlah tersebut dirasa kurang memenuhi antusiasme tinggi para Badminton Lovers yang ingin mendukung para pebulu tangkis dunia.

Selepas laga, Armand mengevaluasi turnamen Indonesia Open 2023 yang sukses terselenggara dengan baik. Menurutnya, kekurangan pasti ada, tetapi tidak ada sesuatu yang menonjol.

Namun, harga tiket yang mahal menjadi salah satu yang menjadi perhatian Armand. Pasalnya, harga tiket ini mendapat cukup banyak protes dari para Badminton Lovers Tanah Air.

“Sedih memang, tapi banyaknya minat dari badminton lovers membuat kami harus cari tempat yang lebih besar untuk menampung mereka Semoga dengan kita pindah ke venue baru nanti harga bisa lebih murah karena kapasitas besar dan juga kami meminta Badminton Lovers tetap setia hadir dan buat arena lebih meriah lagi,” kata Armand. 

Tiket Indonesia Open 2023 dijual dengan harga yang bervariasi setiap harinya. Ada tiga kategori tribun yang disediakan yakni, Kategori 1, Kategori 2 dan VIP.

Untuk tiket termurah di Kategori 1 dibanderol sebenar Rp 125 ribu. Harga termahal kategori VIP, Rp2 juta.  Karena itu, banyak Badminton Lovers yang mengeluhkannya karena dianggap cukup menguras kocek. *

Komentar