nusabali

Tim Voli Pra PON Terganjal Lapangan

Pinjam GOR Ngurah Rai Belum Ditanggapi

  • www.nusabali.com-tim-voli-pra-pon-terganjal-lapangan

DENPASAR, NusaBali - Tim bola voli Bali mengalami permasalahan klasik, yakni terganjal lapangan selama persiapan menjjelang tampil di ajang Pra PON.

Akibatnya, mereka latihan di Lapangan Celuk, Sukawati, Gianyar. Langkah Pengprov PBVSI Bali meminjam GOR Ngurah Rai Denpasar hingga kini belum mendapatkan tanggapan dari pihak Disikpora Provinsi Bali. 

Menurut Binpres PBVSI Bali, Nyoman Gendara pada Senin (19/6), tim Pra PON saat ini telah menjalani latihan tiga kali seminggu, tiap tiap sore, pada hari Minggu, Selasa, dan Kamis. 

"Kendala kami masih soal lapangan tempat latihan, makanya kami meminjam di Lapangan Voli di Celuk Sukawati, Gianyar. Kami ingin latihan itu di GOR Ngurah Rai Denpasar," kata Gendara, yang juga pengurus PBVSI Badung. 

Gendara mengakui semua GOR telah dipergunakan secara penuh. Namun masih ada harapan dapat berbagi dalam menggunakan GOR. Sebab, tim voli Pra PON dalam persiapan menuju perebutan tiket PON XXI/2024 di Aceh dan Sumut. 

"Harapan kita agar secepatnya mendapatkan dapat kejelasan, apakah boleh GOR Ngurah Rai Denpasar kota gunakan tempat latihan tim Pra PON Voli, karena kita sifatnya menunggu sudah cukup lama," kata Gendara. 

Gendara menambahkan, jika tempat latihan sudah ada kepastian timnya dapat fokus dalam pembentukan tim. Karena saat ini, kata Gendara, masih dalam penjaringan dan seleksi tahap akhir, serta perlu pengurangan lagi jelang menuju tim definitif. 

“Sayang kendala lapangan belum terpecahkan, sebab kita sudah ajukan untuk penggunaan GOR Ngurah Rai Denpasar, tetapi belum ada jawaban pasti,”kata Gendara. 

"Saya akui GOR itu banyak ada yang menggunakan, tapi ini tim bola voli Bali juga mengemban misi akan mewakili nama baik daerah merebut tiket PON, kalau bisa kita berbagi saja penggunaanya, karena ini menyangkut kepentingan nama daerah juga di nasional nantinya," kata Gendara. dek

Komentar