nusabali

Doll Anggap Lawan Persebaya Sangat Berharga

  • www.nusabali.com-doll-anggap-lawan-persebaya-sangat-berharga

SURABAYA, NusaBali - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menyebut uji coba pramusim melawan Persebaya Surabaya  sebagai pengalaman berharga. Laga itu bertajuk "Anniversary Game" di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (18/6) malam.

"Dari sini pemain akan punya pengalaman yang bagus terutama bagi pemain muda," kata Thomas Doll, di Surabaya, Senin (19/6).

Thomas Doll pun optimistis dengan terus latihan maupun ujicoba, maka lambat laun dan secara tidak langsung seluruh pemain menemukan ritme permainan tim. Terlebih, katanya, banyak pemain lama yang mengerti bagaimana membangun permainan yang dia inginkan.

"Dari pertandingan lawan Persebaya, saya dan pemain mendapat pengalaman baru serta bisa mengevaluasi apa yang harus ditingkatkan dalam tim ini," ujar Doll.

Menurut Doll, jika komposisi pemain termasuk pemain asing sudah lengkap maka timnya akan semakin baik lagi. Menurutnya, Persija masih belum melengkapi pemain asing. Dalam laga uji coba tersebut, gol Persebaya dicetak Johanis Kandaimu pada menit ke-14 dan Ze Valente (55). Sedanglan gol Persija oleh Riko Simanjutak (29) dan Aji Kusuma (71).*

Komentar