nusabali

Dipinjam Ganjar, Adi Wiryatama Terpaksa Tak Pakai Udeng

  • www.nusabali.com-dipinjam-ganjar-adi-wiryatama-terpaksa-tak-pakai-udeng

DENPASAR, NusaBali - Ada hal menggelitik dalam sesi jumpa pers Bakal Capres (bakal calon presiden) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dengan awak media, usai acara konsolidasi partai di Hotel Prime Plaza Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Sabtu (17/6) sore. Adi Wiryatama ‘terpaksa‘ melepas udeng (ikat kepala khas Bali,red) karena dipinjam Ganjar.

Hal itu terjadi saat Ganjar naik ke podium bersama Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster untuk memberikan keterangan pers kepada awak media. Saat sudah di podium, Ganjar tiba-tiba turun lagi dan menghampiri Adi Wiryatama, untuk meminjam udeng. “Pinjam udengnya Pak Adi,” ujar Gubernur Jawa Tengah ini kepada Adi Wiryatama.

Adi Wiryatama dengan senang hati lalu melepas udeng yang didominasi warna merah tersebut untuk dipakai Ganjar selama acara jumpa pers. Adi Wiryatama terlihat beberapa kali mengusap kepalanya karena tidak ada udeng melekat. Dia menunggu sampai Ganjar selesai menjawab pertanyaan awak media. 

Usai memberikan keterangan pers, Ganjar mengembalikan udeng milik Bupati Tabanan dua periode ini. “Udengnya ada keringatnya,” ujar Ganjar dengan nada bercanda sembari mengenakan udeng di kepala Ketua Dewan Pertimbangan Daerah DPD PDIP Bali ini.

Ganjar lalu membubuhi tandatangan di baju yang dikenakan Adi Wiryatama. Di dada kiri Ketua DPRD Bali ini terlihat jelas tandatangan Ganjar. “Udeng saya dibilang keringatan. Tapi pernah bersejarah juga udeng Pak Adi dipakai Capres,” kelakar Adi Wiryatama usai jumpa pers.n nat

Komentar