nusabali

Gelandang Liverpool ke Werder Bremen

  • www.nusabali.com-gelandang-liverpool-ke-werder-bremen

LONDON, NusaBali - Gelandang Liverpool FC Naby Keita resmi bergabung bersama klub asal Jerman SV Werder Bremen. Bremen merekrut Keita tanpa biaya atau free transfer dengan kontrak tiga tahun sampai 2026.

“Halo Naby. Penandatanganan berikutnya telah dikonfirmasi: Naby Kekta pindah dari Liverpool FC ke SV Werder Bremen dengan status bebas transfer,” bunyi pengumuman resmi klub, Jumat (9/6).

Kepala scouting Werder Bremen Clemens Fritz, mengatakan kegembiraannya setelah berhasil mendapatkan Keita. “Sejumlah klub jelas akan tertarik ketika pemain seperti Naby Keïta tersedia dengan status bebas transfer. Oleh karena itu kami sangat senang bahwa Naby telah memutuskan untuk bergabung dengan Werder,” kata Fritz.

Setelah berhasil mendapatkan pemain pemilik nomor punggung delapan di Liverpool itu, Fritz mengatakan pihaknya bertekad membalikkan performa sang pemain pada level terbaik terlebih saat di Anfield hanya sedikit mendapatkan menit bermain karena banyak bergelut dengan cedera.

“Kami jelas mengenal Naby dari masa sebelumnya di Bundesliga dan telah mengawasi kariernya di Liga Premier. Kami sekarang ingin mengembalikannya ke performa terbaiknya,” kata Fritz. ant

Komentar