nusabali

SMPN 1 Semarapura Lepas 323 Siswa Kelas IX

  • www.nusabali.com-smpn-1-semarapura-lepas-323-siswa-kelas-ix

Ni Kadek San Jyoti Putri meraih nilai tertinggi kelulusan di SMPN 1 Semarapura dengan nilai 91,66.

SEMARAPURA, NusaBali
Sejumlah siswa berprestasi mendapat penghargaan saat pelepasan siswa kelas IX SMPN 1 Semarapura, Klungkung di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Klungkung, Kamis (8/6). 

Kasek SMPN 1 Semarapura I Nyoman Karyawan mengatakan, pelepasan angkatan ke-5 dengan tema ‘Teruskan Tujuan Hadapi Lingkungan Baru Bersama Sucita Subudi’. Kasek Nyoman Karyawan melepas 323 siswa kelas IX.


Pelepasan siswa kelas IX SMPN 1 Semarapura diisi dengan penyerahan penghargaan kepada siswa berprestasi. Siswa yang mendapatkan prestasi Sista Wijaya atas nama Ketut Suksma Permata Putri, Profil Pelajar Pancasila diraih Ni Komang Ary Kencanawati, dan nilai tertinggi pada kelulusan diraih Ni Kadek San Jyoti Putri dengan nilai 91,66. Disusul I Made Bangkit Sanjaya dengan nilai 91,56 dan Sagita Cinta Anata dengan nilai 91,53. “Kami melepas 323 siswa kelas IX,” ungkap Nyoman Karyawan, Jumat (9/6). 

Kadis Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Klungkung I Ketut Sujana meminta siswa kelas IX yang lulus untuk tetap menjaga nama baik sekolah dan melanjutkan ke jenjang berikutnya. 

“Terus bersemangat dalam menempuh pendidikan agar kelak jadi orang yang hebat dan bisa menjadi kesan baik untuk siswa yang lulus dari sekolah ini,” ujar Sujana. Pelepasan siswa dimeriahkan dengan pementasan seni dan karya kreatifitas siswa. 7 wan

Komentar