nusabali

WNA Prancis Lapor ke Polres Bangli, Digerayangi dan Nyaris Diperkosa di Kintamani

  • www.nusabali.com-wna-prancis-lapor-ke-polres-bangli-digerayangi-dan-nyaris-diperkosa-di-kintamani

MF merasakan ada seseorang yang sudah berada di tempat tidur dengan kondisi tanpa busana.

BANGLI, NusaBali
Warga negara asing (WNA) inisial MF,25, melapor ke Polres Bangli pada Kamis (1/6). Perempuan asal Prancis  ini mendatangi Polres Bangli dan mengaku dirinya nyaris diperkosa oleh salah satu karyawan pada salah satu penginapan di Kecamatan Kintamani, Bangli.

Informasi dihimpun, kejadian itu dialami MF pada Selasa (30/6) sekitar pukul 00.30 Wita. Saat sedang tidur,  kamarnya dimasuki seorang pria. MF merasakan ada seseorang yang sudah berada di tempat tidur dengan kondisi tanpa busana. Orang tersebut juga meletakkan jari tangannya pada daerah intim MF. Orang tersebut juga menempelkan alat vitalnya pada area sensitif milik MF.

MF berupaya berontak dan mengusir sosok pria tersebut. Pasca kejadian tersebut, MF akhirnya melapor ke Polres Bangli untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Ngakan Gede Eka Yuana Putra membenarkan laporan kasus pencabulan yang dialami WNA itu. Tindakan tersebut dia alami saat menginap di salah satu penginapan di Kintamani.

Disampaikan, jika kejadian bermula saat sejumlah karyawan penginapan dan beberapa tamu WNA lainnya menggelar acara minum-minum. Setelahnya, MF kembali ke kamar untuk beristirahat. "Namun saat itu pintu kamar pelapor belum tertutup, karena kunci kamar masih berada di luar," jelasnya Jumat (2/6).

Terduga pelaku diketahui merupakan salah satu karyawan penginapan berinisial EL. "Petugas telah mencatat keterangan dari pelapor, dan melakukan visum. Selanjutnya polisi mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Terduga pelaku berinisial EL juga telah dimintai keterangan," sebutnya.

AKP Ngakan Yuana menambahkan pihaknya sedang mengumpulkan alat bukti lain untuk segera bisa penetapan tersangka.7esa

Komentar