nusabali

Chery Datangkan Tiga Mobil Premium ke Bali

  • www.nusabali.com-chery-datangkan-tiga-mobil-premium-ke-bali

DENPASAR, NusaBali.com – Tiga mobil premium sekaligus diboyong PT Chery Sales Indonesia (CSI) ke Bali. Hadirnya TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5 seolah memberi ancaman bagi kemapanan mobil MPV dan SUV yang lebih dulu launching.

Kehadiran tiga mobil yang dibanderol mulai harga Rp 344,8 juta (OODA 5Z) hingga Rp 569 juta (TIGGO 8 Premium) ini sekaligus menandai diresmikannya dealer  Chery Dwipa Denpasar di bawah PT PT Dwipa Sinar Bakungan. 

“Kemitraan yang dijalin dengan PT CSI menjadi kebanggan tersendiri bagi kami, karena kami sudah mempelajari kesuksesan produk-produk premium Chery di banyak negara dan juga telah mencobanya langsung. Kami yakin dengan produk-produk premium yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti TIGGO Pro Series dan OMODA 5, pasar otomotif Denpasar  dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya,” papar I Gusti Agung Bagus Parintosa, Managing Director PT Dwipa Sinar Bakungan.

Untuk lebih mendekatkan diri khalayak, tiga mobil itu pun dipamerkan di Living World Denpasar.

“Dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain yang fashionable, produk-produk Chery dapat mendukung gaya hidup masyarakat Bali yang berorientasi urban,” kata I Gusti Agung Bagus Parintosa.

Tiggo 7 Pro hadir dengan kombinasi desain elegan dan fitur-fitur mutakhir yang memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa. Tiggo 8 Pro, dengan ruang yang luas dan kenyamanan yang istimewa, merupakan pilihan ideal bagi keluarga yang mencari kepraktisan dan gaya dalam satu paket. 

Sementara OMODA 5, dengan desain yang futuristik, performa yang handal dan teknologi tinggi, menjadi kendaraan yang ideal untuk gaya hidup aktif dan petualangan di Bali yang indah ini.

Terpisah Presiden PT Chery Sales Indonesia (CSI), Shawn Xu, menegaskan jika CSI saat ini telah memiliki perakitan CKD dengan body painting dan akan memulai CDK penuh pada Oktober 2023. CSI memiliki target untuk mencapai tingkat lokalisasi 40% dan memulai ekspor di paruh kedua tahun 2024. 

Selain itu, CSI juga fokus dalam memperluas jaringan dealer hingga 60 unit pada akhir tahun ini. 

“Kami senang sekali dapat terus memperluas jangkauan merek premium  Chery di tanah air dan kali ini di Pulau Bali. Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Bali akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable,” ujar Shawn Xu.

Dealer di Bali berlokasi di Jl Bypass Ngurah Rai 26 Kesiman Kertalangu, Denpasar, memiliki lahan seluas 1.500 m2, dan  luas bangunan 800m2 menerapkan  standar tinggi pelayanan dari nilai-nilai yang diterapkan Chery untuk seluruh dealernya.

Shwan Xu menyatakan kesuksesan berkelanjutan Chery International di pasar global, bersama dengan rencana ekspansi strategisnya, memperkuat posisinya Chery sebagai pemain penting dalam industri kendaraan roda empat. 

Komitmen perusahaan terhadap inovasi, kualitas, dan kepuasan pelanggan terus mendorong pertumbuhan yang luar biasa, menjadikan Chery sebagai kekuatan yang tak terabaikan di panggung global.

“Chery Sales Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pembukaan dealer Chery di Bali ini. Dengan pembukaan dealer Chery Dwipa Denpasar, PT Chery Sales Indonesia semakin mendekatkan diri dengan para pelanggan di Bali dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan purna jual yang terbaik,” pungkas Shwan Xu.
 

Komentar