nusabali

Baggot Balik ke Ipswich Town

  • www.nusabali.com-baggot-balik-ke-ipswich-town

CHELTENHAM, NusaBali - Cheltenham Town resmi tidak memperpanjang masa peminjaman Elkan Baggott. Melalui pernyataan resminya, klub yang bermarkas di Whaddon Road itu memutuskan mengembalikan Elkan Baggott ke klub asal, Ipswich Town.

"Peminjaman para pemain berikut ini telah selesai dan para pemain kembali ke klub induk mereka. Dewan dan manajemen ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemain atas pelayanan yang sangat baik selama musim ini dan terutama kepada klub-klub induk mereka yang telah mempercayakan para pemainnya kepada kami yakni Luke Southwood, Caleb Taylor, Elkan Baggott, Taylor Perry, Glen Rea," bunyi pernyataan resmi Cheltenham Town.

Elkan Baggott tak banyak mendapatkan kesempatan bermain selama masa peminjaman di Cheltenham Town. Pemain Timnas Indonesia itu hanya bermain sekali selama 72 menit dalam laga League One 2022/2023.

Selanjutnya, Baggott akan pulang ke Ipswich Town setelah masa peminjamannya tak diperpanjang Cheltenham Town. Saat ini, sang pemain masih terikat kontrak sampai 2025 bersama klub berjulukan The Tractor Boys itu. *

Komentar