nusabali

Jelang Penutupan, 2 Jabatan Kadis Belum Penuhi Kuota

  • www.nusabali.com-jelang-penutupan-2-jabatan-kadis-belum-penuhi-kuota

Total sudah ada 9 pelamar untuk merebut empat jabatan kadis di lingkungan Pemkab Tabanan, yang setorkan berkas pada Selasa kemarin.

TABANAN, NusaBali
Sehari menjelang penutupan pendaftaran lelang terbuka empat kepala dinas di Tabanan, belum semuanya memenuhi persyaratan dari segi jumlah. Jabatan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB baru dua pelamar dan jabatan Kepala Pelaksana BPBD baru satu pelamar. Sementara dua jabatan lainnya sudah memenuhi syarat. 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tabanan I Made Kristiadi Putra, mengatakan masih ada waktu sehari menunggu pendaftar. “Optimistis akan terpenuhi untuk jabatan yang masih kurang,” ujar Kristiadi, Selasa (9/5). 

Kata dia, total sudah ada 9 pelamar untuk merebut empat jabatan kadis yang setorkan berkas pada Selasa kemarin. Untuk posisi Kepala Dinas Kesehatan dilamar oleh dr IB Surya Wira Andi (Wadir RSUD dan Plt Kadis Kesehatan), dr I Wayan Murdita (dokter ahli madya Puskesmas III Tabanan), I Gusti Ngurah Bagus Juniada (dr ahli madya Puskesmas Selemadeg), dan I Wayan Arya Putra Manuaba (dokter ahli madya Puskesmas Selemadeg Barat).

Kemudian jabatan Kepala Dinas Brida dilamar oleh Gusti Made Darma Arintha (Camat Tabanan), I Wayan Adi Astrawan (Kabag Kesra), dan I Wayan Budia Artana (Camat Kediri).

Sementara untuk jabatan kepala Dinas PPKB ada dua yang mendaftar yakni I Nyoman Sastera Wibawa (Kabag Umum Setda) dan I Made Arya Putra (Sekretaris Ketahanan Pangan). 

“Dan sehari sebelumnya sudah mendaftar satu orang untuk jabatan Kalaksa BPBD yakni I Nyoman Srinadha Giri (Kabag Ekonomi Setda Tabanan),” tegas Kristiadi. 

Namun, tegas Kristiadi, apabila pada hari penutupan pendaftaran pelamar belum memenuhi jumlah minimal maka akan dibuka perpanjangan selama tiga hari kerja. "Kita tunggu saja, masih ada waktu sehari," tandasnya. 

Adapun empat jabatan kadis yang dilelang adalah Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) Kabupaten Tabanan, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (KB). 7 des

Komentar