nusabali

Klopp Terkesan Bek Sayap Bolton

  • www.nusabali.com-klopp-terkesan-bek-sayap-bolton

LIVERPOOL, NusaBali - Pelatih Liverpool Juergen Klopp terkesan dengan penampilan bek sayap Conor Bradley (19 tahun) yang dipinjamkan ke Bolton Wanderers selama musim 2022-2023

Rencananya Klopp akan membawa Conor balk ke Liverpool usai masa peminjaman dan masuk dalam rencana tim untuk pramusim.

Bersama Bolton Wanderers, Bradley mencatatkan 49 penampilan dan berpeluang menjadi pemain terbaik klub untuk musim ini. Conor Bradley juga mencatatkan tujuh gol dan enam assits.

“Rencana kami akan membawa Conor kembali, menjalani pramusim dan kemudian menikmati langkah yang dia buat, kemudian kami akan memutuskan bersama apa yang akan kami lakukan sejak saat itu," kata Klopp, Rabu (26/4).

Di usianya yang 19 tahun, Conor masuk dalam skuad tim nasional senior Irlandia Utara sejak menjalani debut pada Mei 2021 dan mencatatkan total 12 laga.  Kedatangan Bradley akan jadi pesaing Trent Alexander Arnold, sekaligus masuk dalam regenerasi klub. 

Musim ini The Reds melakukan regenerasi pemain dengan memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain muda seperti Stefan Bajcetic (18 tahun), Harvey Elliott (20) dan Fabio Carvalho (20). ant

Komentar