nusabali

Appetoz Sari Kurma Anak, Herbal Alami yang Sudah BPOM dan Halal MUI

  • www.nusabali.com-appetoz-sari-kurma-anak-herbal-alami-yang-sudah-bpom-dan-halal-mui

DENPASAR, NusaBali.com - Bunda di sini siapa yang picky banget untuk memberikan asupan pada anak? Mulai dari jenis makanan yang akan anak konsumsi, jenis minuman, bahkan sampai ke vitamin yang akan diberikan pada anak.

Pasti banyak banget Bunda yang pilah-pilih terutama di bagian vitamin, terlebih lagi dengan banyaknya pemberitaan vitamin yang cukup membahayakan bagi anak. 

Dilansir dari American Academy of Pediatrics, anak yang sehat dan menjalankan pola makan yang baik serta seimbang sebenarnya tidak memerlukan tambahan suplemen atau vitamin lagi. Namun, hal-hal di bawah ini dapat menjadi pertimbangan Bunda untuk memberikan vitamin pada anak. Hal-hal tersebut di antaranya:

1. Anak pemilih dalam makanan, sehingga anak menjadi susah makan dan nutrisi yang masuk ke tubuh anak hanya sedikit.
2. Anak dengan konsumsi susu atau produk susu yang kurang ataupun terlalu banyak.
3. Anak sering makan junk food atau makanan cepat saji lainnya.
4. Anak dihadapi dalam kondisi kesehatan tertentu sehingga tumbuh kembang anak perlu ditunjang dengan pemberian vitamin tambahan.


Untuk masalah di atas, maka kebutuhan vitamin anak harus terpenuhi dengan baik selama masa pertumbuhan anak. Hal ini dilakukan supaya perkembangan anak dapat optimal dan sesuai pada usianya. Dalam memilih vitamin, ada beberapa hal yang harus Bunda pertimbangkan, yaitu:

1. Vitamin yang sesuai dengan kebutuhan fisik dan aktivitas harian anak

Setiap anak memiliki kebutuhan nutrisi yang berbeda sesuai dengan aktivitas, kondisi fisik dan kegiatannya setiap hari. Anak yang aktif berolahraga sangat membutuhkan tambahan kalsium, zat besi dan vitamin D untuk menunjang dan meningkatkan aliran oksigen serta memperkuat tulang. Pemberian vitamin tambahan anak sangat penting yang selaras dengan kegiatan anak, sehingga sebelum memberikan vitamin tambahan, Bunda harus benar-benar mengetahui dan mengenal kegiatan anak setiap harinya.

2. Vitamin yang sesuai dengan usia dan jenis kelamin anak

Contohnya anak berusia 2-3 tahun membutuhkan vitamin C, kalori, sayuran dan produk susu yang lebih sedikit dibandingkan dengan anak yang usianya di atas 3-4 tahun.

3. Pastikan vitamin yang diberikan pada anak aman dan tidak berbahaya

Hal yang paling penting sebelum memberikan vitamin pada anak adalah memastikan keamanan dan kelegalan dari produk vitamin tersebut. Untuk wilayah Indonesia, vitamin yang sudah aman dikonsumsi yaitu vitamin yang sudah terverifikasi BPOM dan bersertifikat halal MUI. Maka, penting sekali bagi Bunda untuk mencari tahu lebih dalam sebelum memberikan vitamin tersebut pada anak. Karena saat ini, banyak sekali vitamin yang beredar dengan bahan baku yang tidak cukup jelas, belum terverifikasi BPOM, bahkan mengandung bahan-bahan yang membahayakan anak.

Salah satu vitamin yang direkomendasikan untuk Bunda supaya memberikannya pada anak ialah Appetoz Sari Kurma Anak yang merupakan produk herbal nomor satu yang bisa meningkatkan imun tubuh anak. Appetoz Sari Kurma Anak juga sudah terverifikasi BPOM dengan nomor sertifikat TR213651791, sudah halal MUI dengan nomor registrasi ID33110000232280422, dan tanpa efek samping karena Appetoz Sari Kurma Anak termasuk dalam kategori jamu. Selain daripada itu, Appetoz Sari Kurma Anak juga terbuat dari empat bahan alam pilihan yang disortir dan dibuat dengan kualitas bahan baku terbaik. Ke empat bahan alam tersebut di antaranya kurma, daun meniran, jahe dan temu hitam.

Bunda tidak perlu lagi khawatir jika memberikan Appetoz Sari Kurma pada anak karena sudah dijamin keamanan dan kelegalannya. Selain itu, Appetoz Sari Kurma Anak mampu membantu meningkatkan nafsu makan anak tanpa membuat ketergantungan, aman dikonsumsi jangka Panjang, tidak tercampur dengan bahan kimia sintetis yang berbahaya serta ramah terhadap perut dan pencernaan anak.

Vitamin berukuran 130 mL ini dapat Bunda temukan di marketplace, yaitu Shopee, Tokopedia, Lazada dan Tiktok Shop dengan nama toko “Appetoz Sari Kurma”. Tunggu apalagi, Bunda? Yuk, berikan anak vitamin yang sudah aman dan legal yaitu Appetoz Sari Kurma Anak!

Tokopedia: Appetoz Sari Kurma
Lazada: Appetoz Sari Kurma
Instagram: @appetoz.official
Whatsapp: 0852 2800 7787

Komentar