nusabali

Lupakan Bellingham, Liverpool Bidik Gelandang Argentina

  • www.nusabali.com-lupakan-bellingham-liverpool-bidik-gelandang-argentina

LIVERPOOL, NusaBali
Klub Premier League Liverpool mulai mengubah manuvernya di bursa transfer.

Setelah kesulitan dan melupakan Jude Bellingham, The Reds dilaporkan fokus merekrut Alexis Mac Allister pada musim panas nanti.

Liverpool diketahui akan membeli gelandang baru di musim panas nanti. Hal itu disebabkan skuat The Reds akan ditinggal pergi beberapa gelandangnya di akhir musim nanti.

Karena itu, beberapa bulan terakhir Jude Bellingham dilaporkan jadi incaran utama Liverpool. Namun baru-baru ini The Reds memutuskan mundur dari perburuan pemain Borussia Dortmund itu karena harganya terlalu mahal.

Dilansir Football Insider, Liverpool sudah memiliki opsi pengganti Bellingham. Mereka tertarik untuk merekrut Alexis Mac Allister di musim panas nanti. Laporan tersebut mengklaim Mac Allister saat ini jadi salah satu prioritas transfer Jurgen Klopp.

Klopp terkesan dengan penampilan sang gelandang. Karena beberapa tahun terakhir dia konsisten menjadi andalan di lini tengah Brighton. Kekaguman Klopp memuncak setelah MacAllister membawa timnas Argentina juara Piala Dunia 2022.

Klopp optimistis sang gelandang cocok untuk timnya. Apalagi laporan yang sama mengklaim, peluang Liverpool merekrut Mac Allister di musim panas nanti sangat terbuka lebar.

Sang gelandang dilaporkan ingin cabut dari Brighton. Dia butuh tantangan baru dalam karirnya saat ini. Mac Allister disebut cukup tertarik pindah ke Liverpool, karena dia tahu Liverpool beberapa tahun terakhir konsisten jadi penantang gelar juara.

Liverpool juga tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut sang gelandang. Tebusan sekitar 40 juta pounds diyakini sudah cukup untuk meyakinkan manajemen The Seagulls untuk melepaskan sang gelandang. *ant

Komentar