nusabali

Gerindra Buleleng Gaet Politisi Jengiskan

Dipasang untuk Tarung Nyaleg DPRD Bali

  • www.nusabali.com-gerindra-buleleng-gaet-politisi-jengiskan

SINGARAJA, NusaBali
Partai Politik (Parpol) mulai melakukan gerakan-gerakan dan strategi untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Penyiapan kader-kader terbaik yang akan diusung dalam Pemilu mendatang juga mulai dilakukan. Tak terkecuali oleh DPC Gerindra Buleleng. Ketut Jengiskan mantan anggota DPRD Bali periode 2014-2019 dari Partai Amanat Nasional (PAN) berhasil digaet untuk memperkuat DPC Gerindra Buleleng.

Perekrutan Ketut Jengiskan sebagai kader Partai Gerindra disimbolkan dengan menyentuh bendera partai di sekretariat DPC Gerindra Buleleng, di Kelurahan Liligundi, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Selasa (11/4) siang.

Politisi asal Desa Baktiseraga, Kecamatan/Kabupaten Buleleng ini mengaku tertarik bergabung dengan Partai Gerindra karena memiliki ideologi dan perjuangan yang sejalan dengannya.

Jengiskan pun mengaku dengan semangat Partai Gerindra memberinya kesempatan untuk berjuang bersama untuk Buleleng dan Bali pada umumnya. “Saya dengan pak ketua (Ketua DPC Gerindra Buleleng Gede Harja Astawa) komunikasi berjalan baik dan bagus sejak lama. Menurut saya politik itu adalah mesin yang menjalin komunikasi dengan yang tua dan yang muda. Sama seperti kerja Gerindra, saya merasa mendapat kesempatan kembali untuk mengabdi,” ucap Jengiskan.

Sebagai kader baru yang sudah malang melintang di dunia politik, dia segera akan menyosialisasikan keanggotaan di Partai Gerindra kepada keluarga dan lingkungan sekitarnya. Selanjutnya berjuang ikut memenangkan Partai Gerindra dan mengusung Prabowo Subianto menjadi calon presiden.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Buleleng, Gede Harja Astawa mengatakan bergabungnya Jengiskan akan menjadi tenaga baru untuk membesarkan Gerindra di Buleleng. Terlebih Jengiskan sudah memiliki pengalaman dan pernah menduduki kursi legislatif DPRD Bali. Kemenangan itu pun diharapkan dapat terulang kembali dengan maju sebagai kader Gerindra.

“Kami sudah lihat track record dan pengalaman pak Ketut Jengiskan yang pernah menjadi wakil rakyat dan juga dari keluarga politisi yang sudah teruji ideologi dan integritasnya. Kami berharap pengalaman itu bisa terulang saat bersama kami di Gerindra,” jelas Harja. Jengiskan akan diproyeksikan maju untuk calon legislatif DPRD Provinsi Bali dapil Buleleng, bersama dengan Ketua DPC Harja Astawa. *k23

Komentar