nusabali

Empat Petinggi Polres Jembrana Diganti

  • www.nusabali.com-empat-petinggi-polres-jembrana-diganti

Pergantian atau mutasi jabatan di lingkup Polres Jembrana menyasar Wakapolres, Kabag Op, Kabag Ren hingga  Kasat Lantas.

NEGARA, NusaBali

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) Polres Jembrana, di Lapangan Apel Polres Jembrana, Rabu (5/4). Ada 4 orang PJU yang diganti. Di antaranya pejabat Wakapolres, Kabag Op, Kabag Ren dan Kasat Lantas.

Sertijab ini, dilaksanakan sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor : KEP/136/III/2023 tanggal 24 maret 2023 dan KEP/156/III/2023 tanggal 31 Maret 2023. Jabatan Wakapolres Jembrana, diserahterimakan dari Kompol Losa Lusiano Araujo kepada Kompol Fudin Ismail.

Kabag Ops Polres Jembrana yang sebelumnya dijabat Kompol I Ngurah Riasa, diganti oleh Kompol Ida Bagus Mertyasa. Kemudian jabatan Kabag Ren Polres Jembrana dari AKP I Ketut Sukadana, digantikan AKP I Ketut Tunas. Sementara jabatan Kasat Lantas Polres Jembrana, diserahterimakan dari AKP Aan Saputra kepada AKP Ni Putu Meipin Ekayanti.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Dewa Juliana mengatakan, mutasi jabatan ini pada hakekatnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pengembangan dan pembinaan organisasi. Sekaligus memberi kesempatan penugasan bagi personel Polri untuk mengembangkan tugas dan karier yang bersangkutan.

Kepada pejabat yang sebelumnya, AKBP Dewa Juliana mengucapkan terima kasih atas pengabdian dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama bertugas di Polres Jembrana.  "Selamat melaksanakan tugas di kesatuan yang baru. Semoga sukses dalam pengembangan karier kedinasan di Kepolisian," ucap AKBP Dewa Juliana.

Sementara kepada pejabat yang baru, AKBP Dewa Juliana, mengucapkan selamat bergabung dan bertugas di Polres Jembrana. Para pejabat yang baru diharapkan bisa segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru, dan menciptakan suasana kerja yang harmonis dan seirama.

"Ciptakan terobosan-terobosan baru, serta lakukan langkah-langkah yang cermat dan tepat dalam menghadapi tugas ke depan. Serta tetap laksanakan koordinasi dengan pejabat lama. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman tugas dan dedikasi tinggi yang telah dimiliki, akan mampu melaksanakan tugas di Polres Jembrana," pungkasnya. *ode

Komentar