nusabali

Siap Bangkit untuk Menang

  • www.nusabali.com-siap-bangkit-untuk-menang

SAMARINDA, NusaBali - Bek sayap Borneo FC Diego Michiels mengajak timnya untuk bangkit saat menghadapi Bali United,  pada laga pekan ke-32 Liga 1, di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (3/4) malam ini.

Diego mengatakan torehan tiga poin dari laga tersebut dapat menjaga jarak posisi timnya dengan Bali United.

"Borneo FC dan Bali United punya poin yang sama di klasemen. Ini jadi laga penentuan sekaligus pembuktian kalau kami bisa jadi yang terbaik," kata Diego Michels, di situs resmi Liga Indonesia, Minggu (2/4).

Saat ini Borneo FC di posisi ke-4 klasemen sementara Liga 1 , unggul selisih gol dan head to head dengan Bali United yang memiliki poin yang sama dengan dan menempati posisi lima.

Selain itu, Diego juga menilai Borneo FC harus memutus catatan gagal mengamankan tiga poin dalam dua laga sebelumnya.

Skuad asuhan Peter Huistra itu takluk 1-2 dari PSS Sleman dan imbang tanpa gol kontra Arema FC. Diego berharap lini depan Borneo FC dapat tampil tajam dalam laga kontra Bali United. Sebab pada dua laga terakhirnya hanya menorehkan satu gol.

"Kondisi kami sangat bagus. Persiapan juga alhamdulillah terus berjalan dan lancar. Saya berharap suporter dan masyarakat Samarinda bisa mendukung langsung ke stadion. Agar kemenangan bisa dirayakan bersama," kata pemain Diego Michels. ant

Komentar