nusabali

Teco Siap Akhiri Rekor Buruk

Bali United Bertekad Lewati Madura United

  • www.nusabali.com-teco-siap-akhiri-rekor-buruk

Teco mengatakan para pemainnya dapat latihan lebih banyak sehari dibandingkan calon lawannya itu, namun cara permainan lawan sudah dipelajari. Latihan taktik dan recovery juga sudah dilakukan, tinggal mematangkan persiapan tim.

MANGUPURA, NusaBali
Bali United bertekad melewati raihan poin Madura United pada laga pekan ke-32 Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023,  di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (16/3) pukul 18.00 Wita. Untuk mewujudkan target tersebut, sSkuad Serdadu Tridatu wajib memenangkan laga nanti.  

Hanya dengan kemenangan, skuad Serdadu Tridatu  dapat menghakiri rekor pertemuan buruk menghadapi tim yang dijuluki Sape Kerrab itu. Sebab dalam dua pertemuan sebelumnya, Bali United mengalami kekalahan beruntun.

Pelatih kepala Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mengatakan target memenangkan pertandingan menjadi keinginan kuat semua pemain, dengan harapan poin Bali United dapat mengungguli poin Madura United.

"Saat ini Madura United kan masih ada di atas poin kita, jika berhasil menang poin kita akan dapat melewati mereka," kata Teco, didampingi Made Tito Wiratama dalam sesi jumpa pers, Rabu (15/3).

Teco mengatakan, saat ini Bali United di posisi enam besar dengan 47 poin atau terpaut satu angka dengan Madura United, yang berada diatasnya dengan 48 poin. Teco mengatakan, para pemainnya dapat latihan lebih banyak sehari dibandingkan calon lawannya itu, namun cara permainan lawan sudah dipelajari.

"Latihan taktik dan recovery sudah kita lakukan, tinggal sekarang bagaimana mematangkan lagi persiapan tim," kata Teco, yang pelatih asal Brasil itu .

Untuk itu, kata Teco, pihaknya akan memilih fokus pada tim sendiri untuk memenangkan pertandingan nanti. Menurutnya, kalau dapat tambahan tiga poin akan dapat melewati poin Madura United.

“Semoga saja terwujud. Jangan sampai timnya mengalami kebobolan jumpa Madura United,”kata Teco. Sementara itu gelandang Bali United, Made Tito Wiratama mengaku sudah sangat siap diturunkan jumpa Madura United. Menurut Tito Wiratama timnya juga telah mendapatkan evaluasi dari tim pelatih mengacu laga terakhir menghadapi Bhayangkara yang mengalami kekalahan 3-1.

"Semua pemain Bali United pasti sudah siap memberikan yang terbaik pada pertandingan nanti, dan saya siap kerja keras untuk memenangkan pertandingan," kata Made Tito. *dek

Komentar