nusabali

Teco Puas Perkembangan Pemain Muda

  • www.nusabali.com-teco-puas-perkembangan-pemain-muda

MANGUPURA, NusaBali
Young Guns yang dimiliki Bali United, yakni, Made Tito, Rahmat Arjuna, Kadek Arel, Kadek Dimas, Komang Tri, dan Agus Mahendra, mendapat pujian dari pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Seperti diketahui, beberapa pemain muda mulai konsisten diberikan kesempatan oleh Teco dalam berkontribusi untuk Bali United melalui rotasi yang dijalankannya. Bahkan Rahmat Arjuna sukses menyumbang satu assist dan Made Tito telah memberikan satu gol dan 3 assist bagi Bali United. "Mereka punya progres bagus di dalam tim. Adaptasi sama tim juga baik. Kondisi fisik, teknik dan taktik mereka semakin meningkat," ungkap Teco.

Pemain asli binaan Bali United Youth ini pun terus mendapatkan menit bermain dari tim pelatih. Di sisi lain, beberapa pemain yang baru sembuh dari cedera juga mulai mendapat perhatian. Seperti Made Andhika dan Sidik Saimima yang sudah terlihat membantu Bali United di arena pertandingan. Kondisi semua pemain yang diberikan kesempatan oleh Teco sudah sangat baik tinggal memoles agar hasil akhir juga mengarah pada hasil positif. "Sekarang mereka sudah bisa main beberapa kali sebagai pemain inti atau dari bangku cadangan. Saya pikir proses bagus dari semua pemain," jelas Teco.

Saat ini Bali United menghuni peringkat 6 klasemen sementara dengan 47 poin dan jarak untuk mempertahankan gelar juara terasa sulit. PSM Makassar yang menghuni papan atas kokoh di puncak klasemen dengan 66 poin. Hanya butuh 2 kemenangan untuk memastikan gelar musim ini milik Tim Juku Eja.

Melihat peluang itu terlihat kecil, Teco pun memanfaatkan momentum ini sebagai persiapan mematangkan skuad asuhannya untuk menatap musim kompetisi Liga 1 yang baru mendatang.*

Komentar