nusabali

Piala Soeratin Diawali Perseden vs Putra Pemenang

Liga U-15 dan Piala Soeratin (U-17) akan bergulir mulai Minggu 11 Juni 2017 di Lapangan Kompyang Sujana Denpasar. 

DENPASAR, NusaBali
Kick off nanti ditandai partai pembuka U-17 antara Perseden Denpasar melawan Putra Pemenang Bali.Menurut Direktur Kompetisi Asprov PSSI Bali, Gede Made Anom Prenatha, Liga U-15 nanti ada 10 peserta, sedangkan durasi permainan menggunakan waktu 2 X 30 menit.

Menurut Anom Prenatha, peserta U-15 yakni Perseden, Putra Pegok, Putra Tresna, Tunas Muda Ubud, Putra Pemenang, PS Badung, Undiksha, Pro Kundalini, Perst Tabanan, dan Bali All Star.  Sedangkan Liga Piala Soeratin U-17 juga diikuti 10 tim. Nanti menggunakan waktu 2 X 40 menit. Pesertanya juga 10 tim. Hanya saja disana ada tim PS Gianyar. Sedangkan Tunas Muda Ubud tidak ambil bagian di U-17. 

"Harapan kami melalui kompetisi ini bisa membangkitkan kembali gairah persepakbolaan di Bali," harap Anom Prenatha, di Denpasar Senin (6/6), untuk.

Melalui Pengurus Asprov yang baru di bawah nahkoda Ketut Suardana,  Anom Prenatha berharap akan muncul bibit bibit pemain potensial yang nantinya muaranya bisa tembus Timnas melalui kompetisi yang digelar ini.

"Kami tetap optimis dengan pembinaan usia muda akan lebih menggoalkan menuju prestasi kedepan," tegas Anom Prenatha. 

Anom Prenatha menambahkan, untuk Liga 3 Zona  Provinsi Bali akan mulai digulirkan kick off pada 1 Juli 2017. Sesuai rencana, Liga 3 yang dulunya bernama Liga Nusantara berlangsung hingga 30 Agustus mendatang. 

"Untuk liga 3 mulai, setelah selesai Liga U-15 dan Piala Soeratin U-17. Dan, pendaftaran di liga 3 masih sampai 14 Juni," tandas Anom Prenatha. 

Untuk peserta baru ada 9 tim di liga 3. Konfirmasi tim yang ikut yakni Perseden Denpasar, Putra Pegok, Tunas Muda Ubud, PS Gianyar, Pro Kundalini, Putra Pemenang, Undiksha, Persekaba, dan Putra Dewata Mumbul. *dek

Komentar