nusabali

Bali United Kontra Persita, Wajib All Out Amankan Tiga Poin

  • www.nusabali.com-bali-united-kontra-persita-wajib-all-out-amankan-tiga-poin

Skuad Serdadu Tridatu sendiri berstatus sebagai tim tuan rumah yang meminjam menggunakan home base di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta.

MANGUPURA, NusaBali
bek sayap kanan Bali United Ardi Idrus memastikan dirinya dan rekan-rekan akan tampil all out untuk mengamankan tiga poin saat menjamu Persita Tangerang, pada pekan ke-28 Liga 1,
di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyaakarta, Selasa (7/2) malam, mulai pukul 18.00 Wita.

Target tiga poin itu untuk mengamankan posisi Bali United agar tetap di papan atas aman, tepatnya  empat besar klasemen sementara Liga 1. Untuk itu, Ardi Idus ingin lini belakang diharapkan clean sheet tidak kebobolan dari pemain tim tamu.

Skuad Serdadu Tridatu sendiri berstatus sebagai tim tuan rumah yang meminjam menggunakan home base di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta.

"Kita menargetkan tiga poin saat main di kandang, semoga saja bisa bermain bagus untuk mengamankan poin penuh," ucap Ardi Idrus, dalam sesi jumpa pers bersama pelatih kepala Bali United Allesandro Stefano ‘Teco’ Cugurra Rodriguez, Senin (6/3).

Ardi Idrus juga juga menegaskan seluruh pemain  harus kerja keras mewujudkan target poin penuh.  Lalu rarget lini belakang bisa clean sheet atau tidak kebobolan menjadi kunci utama mewujudkan meraih poin penuh setelah sebelumnya kalah dari Persikabo 1973 dengan skor tipis 2-1

"Kedua tim sudah pasti sama - sama kerja keras, kalau saya lebih pilih fokus dengan tim sendiri ketimbang harus memikirkan satu persatu pemain lawan yang dinilai berbahaya. Fokus pada tim dan tetap all out itu menjadi kunci utama," tutur Ardi Idrus.

Sementara Teco sendiri mengatakan, Bali United memiliki waktu tiga hari menjelang kontra Persita. Waktu itu lebih banyak digunakan rocovery dan latihan taktik tim. Rinciannya recovery sehari, lalu latihan taktik, dan sehari jelang bertanding dimantapkan lagi terkait startegi yang akan dilakukan nantinya.

"Untuk lawan memang memiliki persiapan yang lebih bagus, saya harap pemain Bali United lebih kerja keras dari lawan untuk memenangkan pertandingan," harap Teco.

Menurut Teco, Persita saat ini diakui memiliki pelatih baru yang datang beberapa hari di Persita. Baginya itu tidak mudah karena untuk membentuk tim harus persiapan yang matang. "Saya fokus ke tim Bali United saja, semoga dapat poin bagus," harap Teco, yang asal Brasil iyu.

Bali United sendiri saat ini di posisi empat besar dengan poin 46, sedangkan calon lawannya peringkat 9 dengan poin 36.*dek

Komentar